-->








Akmal Ibrahim: Membaca Al-Qur'an Merupakan Spirit Untuk Bekerja

24 Mei, 2022, 17.24 WIB Last Updated 2022-05-24T10:37:23Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honorer, dan tenaga kerja lainnya. Di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan Beut Qur'an (Mengaji Al-Qur'an) di halaman Mesjid Agung Baitul Ghafur setempat, Selasa (24/05/2022) pagi.

Tidak hanya ASN, honorer, dan seluruh unsur yang terkait lainnya. Pengajian yang di pusatkan di mesjid Agung tersebut, juga di ikuti oleh siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) melalui zoom dan seluruh unsur yang terkait lainnya.


Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut sangat penting untuk dijadikan amal jariyah yang mengalir, selain ilmu yang bermanfaat.


"Saya sangat berterimakasih kepada bapak ibu ASN dan seluruh unsur terkait lainnya, atas kerjasama dan dukungannya selama ini kepada saya selaku Bupati defenitif ke tiga di Abdya," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dengan dukungan para pegawai di Abdya kata Akmal, Visi dan Misi bupati berhasil terealisasikan. Meskipun masih banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan.


"Insyaallah, dengan dukungan bapak dan ibu semua Visi dan Misi yang saya janjikan pada saat mencalonkan bupati berhasil terealisasikan. Bupati itu tidak ada apa-apanya kalau tidak ada dukungan dari semua pihak, siapa pun dia. Karena, yang ada di bupati itu kebijakan," katanya.


Ditengah ribuan tenaga kerja dalam Pemerintahan Abdya, Akmal Ibrahim juga berpesan, siapapun yang menjadi bupati Abdya kedepannya agar memberikan dukungan supaya apa yang dijanjikan bisa dikerjakan. 


Karena lanjutnya, yang ada di bupati hanyalah kebijakan, dan semua pekerjaannya di bantu oleh ASN dan tenaga kerja lainnya.


"Di akhir masa jabatan saya sebagai bupati Abdya, saya ingin berpesan kepada ASN dan semua masyarakat agar menjaga persatuan, kekompakan, hubungan silaturahmi untuk memajukan Abdya, karena mesjid Agung ini tempat pemersatu," tutup Akmal.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini