-->

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Ini Kegiatan Rutin Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor

20 Mei, 2022, 17.26 WIB Last Updated 2022-05-20T10:28:19Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR -
Masyarakat kurang mampu di sekitar Markas Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah mendapatkan bantuan sembako dari personil Brimob yang bertugas di kompi tersebut.


Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK melalui Komandan Pleton (Danton) Aipda Nanang Wijaya kepada LintasAtjeh.com menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan perintah dari atasan dan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.


"Kegiatan saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu ini memang sudah menjadi program rutin kami setiap Jumat," ujar Nanang saat ditemui di Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Jum'at (20/05/2022).


"Dalam arahannya, Danki selalu mengingatkan kami bahwa dalam rezeki kita ada hak fakir miskin dan anak-anak yatim dan wajib kita berikan," imbuhnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM



Nanang juga mengatakan, kali ini bantuan sembako dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah diberikan untuk masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Markas Brimob tersebut. Berikutnya nanti akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di gampong lain lagi.


"Dalam menyampaikan bantuan sembako ini kami bersama Bhayangkari Ranting Kompi 2 Batalyon B Pelopor mendatangi langsung ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu," jelas Nanang.


"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi himpitan ekonomi. Dan kegiatan ini bukan untuk menunjukkan sifat 'Riya', semua Lillahi Ta'alah," pungkas Nanang. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini