-->








Muhksin Resmi Menjabat Sebagai Keuchik Definitif Gampong Alue Pisang Abdya

26 Mei, 2022, 17.48 WIB Last Updated 2022-05-26T10:50:07Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Muhksin (47) resmi menjabat sebagai Keuchik Definitif Gampong Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2022-2028.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya sebagai keuchik, berlangsung di halaman Kantor Bupati Abdya pada Rabu (25/05/2022) kemarin.


"Alhamdulillah, kemarin saya sudah di lantik sebagai keuchik Gampong Alue Pisang bersama dengan 151 keuchik lainnya. semoga amanah bisa saya jalankan sesuai dengan harapan masyarakat," kata Mukhlis kepada LintasAtjeh.com Kamis (26/05/2022). 


Mantan anggota Tuha Peut itu juga mengajak semua masyarakat agar sama-sama bahu-membahu untuk membangun Gampong Alue Pisang ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.


"Jika amanah yang besar ini saya pangku sendiri sudah pasti tidak mampu, oleh karena itu saya berharap kepada pemuda, masyarakat, dan unsur terkait lainnya agar sama-sama memberi masukan dan kritikan yang membangun," harapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Semoga dalam enam tahun di masa kepemimpinan saya nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan gampong sesuai dengan Visi dan Misi saya kemarin," tutup Muhksin.


Diketahui, Muhksin terpilih sebagai keuchik Gampong Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Abdya. Pada Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) Maret 2022 yang lalu.


Dia berhasil unggul dari dua kandidat lainnya, yaitu nomor urut satu di tepati oleh Muhammad Nasir, nomor urut dua Irmansyah, dan nomor urut tiga Muhksin. 


Dari hasil perhitungan suara yang di pungut oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), di saksikan oleh P2K, dan masyarakat. Muhksin nomor urut tiga berhasil unggul dari dua calon keuchik lainnya.[AK]

Komentar

Tampilkan

Terkini