-->








Alim Mufid, MA : KADIN Provinsi Aceh Harus Segera Tunjuk Plt Ketua KADIN Bireuen

13 Juni, 2022, 19.48 WIB Last Updated 2022-06-13T12:48:01Z


LINTAS ATJEH | BIREUEN -
Pelaksanaan Harian KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kabupaten Bireuen, Alim Mufid, MA meminta KADIN Provinsi Aceh harus segera mengambil keputusan terkait kekosongan Ketua KADIN Bireuen.


"Kewenangan penunjukan Plt Ketua KADIN Bireuen itu ada di tangan KADIN Provinsi dan persetujuan KADIN Pusat," ujar Alim melalui pesan WhatsApp nya kepada awak media, Senin (13/06/2022)


Menurutnya, penunjukan segera Plt Ketua KADIN Bireuen itu agar dalam pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh yang akan diselenggarakan 27 Juli 2022 bertujuan agar dari kabupaten tersebut tetap memiliki hak suara untuk memilih ketua mendatang.


"Karena itu kami berharap agar KADIN Provinsi segera menunjuk Plt untuk menggantikan Ketua KADIN Bireuen yang lama, sehingga dari kami masih memiliki hak suara untuk pemilihan Ketua KADIN Provinsi Aceh," ungkap Alim.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ia menjelaskan, kekosongan Ketua KADIN Bireuen saat ini dikarenakan ketua yang lama sedang tersandung masalah hukum sehingga harus dicopot dari jabatannya.


"Kita berharap penunjukan Plt Ketua KADIN Bireuen oleh KADIN Provinsi Aceh nantinya bisa dipilih yang terbaik," tandas Alim. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini