-->








Diduga Konflik Asmara, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri

27 Juni, 2022, 22.44 WIB Last Updated 2022-06-27T15:45:28Z


LINTAS ATJEH | LANGSA -
Diduga hubungan asmaranya tidak direstui orang tua sehingga terjadi cekcok dengan sang pacar, Agus Chandra (36), warga Lorong Permai, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Senin (27/6/2022) sekira 18.45 WIB.


Zulkifli (47), salah seorang tetangga korban saat ditemui LintasAtjeh.com di lokasi kejadian mengatakan dirinya diberitahu oleh adik kandung korban bahwa abangnya telah bunuh diri di dalam kamar.


"Setelah mendapat kabar itu, saya bersama seorang teman mendatangi rumah korban dan sesampainya di lokasi kami mencium bau busuk dari dalam rumah korban," ujar Zulkifli.


Kemudian, sambungnya, kami mendobrak pintu kamar korban. Setelah berhasil masuk, kami melihat korban dengan posisi tergantung dan leher terikat tali nilon.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM  


Dikatakannya, selama ini korban tidak ada masalah dengan masyarakat sekitar dan sangat supel dalam pergaulan dengan tetangga.


"Intinya selama hidup korban orangnya baik. Tapi saya tidak tau apakah korban ada masalah pribadi atau tidak," ungkap Zulkifli.


Zulkifli juga menyampaikan bahwa pada Sabtu, 25 Juni 2022 malam, para tetangga masih melihat korban melintas berboncengan menggunakan sepeda motor dengan pacarnya.


Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Imam Aziz Rachman, STK,SIK saat ditemui di TKP membenarkan adanya ditemukannya seorang pemuda bunuh diri.


"Benar dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan Visum et revertum," kata Kasat.


"Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan Polres Langsa," pungkas Kasat Reskrim Polres Langsa. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini