-->








Kalahkan Lhokseumawe, Tim Bola Voli Aceh Tamiang Lolos ke Final Kapolres Aceh Timur Cup I

28 Juni, 2022, 13.49 WIB Last Updated 2022-06-28T06:50:02Z

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Aceh Tamiang, Fadlon SH, dan Wakil Ketua I, Syariful Alam sedang mendampingi tim bola voli binaan mereka yang sedang berlaga di ajang turnamen Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022, di Idi Sport Center (ISC), Kecamatan Idi Rayeuk.

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Tim bola voli Aceh Tamiang melangkah ke final Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 setelah mengalahkan Lhokseumawe di semifinal 3-0 (25-18, 25-16 dan 25-14).
Kemenangan telak yang diraih tim Aceh Tamiang atas Lhokseumawe berlangsung di Idi Sport Center (ISC), Kecamatan Idi Rayeuk, Senin (27/06/2022) sore.

Dengan kemenangan ini, tim bola voli binaan Fadlon dan Syariful Alam melaju ke final Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022 dan akan berhadapan dengan tuan rumah, Aceh Timur.
Sesuai jadwal, pertandingan final akan digelar pada Kamis (30/06/2022) mendatang.

"Alhamdulillah perjuangan keras tim membuahkan hasil, dan kita berhak melaju ke final," kata Ketua Umum Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Kabupaten Aceh Tamiang, Fadlon, SH, kepada LintasAtjeh.com, Senin (27/06/2022) sore.
Fadlon yang ikut mendampingi tim selama pertandingan berlangsung mengaku puas dengan penampilab timnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dia pun berharap tim bola voli Aceh Tamiang kembali menampilkan performa terbaik saat berlaga di partai final nanti.
"Kita perkirakan laga partai final nanti akan berlangsung sengit karena menghadapi tim tangguh sekaligus tuan rumah, Aceh Timur, tapi kita optimis bahwa anak-anak Aceh Tamiang bisa bermain baik untuk menang," tutup Fadlon yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Sementara itu, Wakil Ketua I PBVSI Kabupaten Aceh Tamiang, Syariful Alam menyambut positif pergelaran turnamen bola voli yang diinisiasi oleh  Kapolres Aceh Timur.
Dia juga berharap semoga turnamen seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk mengakomodir bakat generasi muda di bidang olah raga.

"Harapan kita melalui turnamen seperti ini bisa mengorbitkan bakat generasi muda kita sehingga ke depan Aceh berprestasi di segala bidang olah raga," demikian disampaikan oleh Syariful Alam.[ZF]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini