-->








Diduga Takut Dikonfirmasi Terkait Hasil MTQ ke-35, Saat Dibell, Kadis SI Aceh Tamiang Nggak Angkat HP

25 Juni, 2022, 16.32 WIB Last Updated 2022-06-25T09:35:53Z

Kadis Syariat Islam (SI) Kabupaten Aceh Tamiang, Syamsur Rizal, S.Ag | Foto: Dokumen LintasAtjeh.com

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sebagian besar masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan rasa prihatin dan sedih   atas hasil yang diperoleh Kabupaten Aceh Tamiang pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Aceh ke-35 di Redelong, Kabupaten Bener Meriah.


Keberangkatan 110 kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 di Bener Meriah terkesan tidak menghiraukan pesan Bupati Aceh Tamiang. 


Saat dilepas oleh Forkopimda Aceh Tamiang, pada Jumat (17/6/2022) kemarin, Bupati Mursil berpesan, "Jaga nama baik Aiceh Tamiang, harumkan melalui prestasi."


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ternyata, kontingen Aceh Tamiang yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari, tidak bisa membuahkan hasil maksimal. 


Berdasarkan informasi yang diterima LintasAtjeh.com,  Sabtu (25/06/2022), Kabupaten Aceh Tamiang hanya mampu bertengger di nomor 21 dari 23 kabupaten/kota yang mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Aceh ke-35 di Kabupaten Bener Meriah (peringkat ke-3 dari bawah).


Anehnya, saat LintasAtjeh.com ingin  mengkonfirmasi dan menghubungi melalui telepon seluler sebanyak 2 (dua) kali, Kepala Dinas Syariat Islam (SI) Kabupaten Aceh Tamiang, Samsur Rizal, S.Ag, tidak mengangkat dan di SMS juga tidak dibalas.


Kemudian dikirim melalui pesan WhatsApp (WA) tidak aktif.[ZF/SN]




Komentar

Tampilkan

Terkini