-->








Mesin ATM Rusak, Masyarakat Kecewa Terhadap Pelayanan BSI

30 Juni, 2022, 13.29 WIB Last Updated 2022-06-30T06:32:17Z


LINTAS ATJEH | LANGSA -
Sejumlah nasabah  Bank Syariah Indonesia (BSI) mengeluh akibat rusaknya mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di beberapa titik di Kota Langsa.


Pantauan LintasAtjeh.com, Rabu (29/06/2022) sekitar pukul 17.00 WIB, terlihat sejumlah masyarakat harus mengantri di mesin ATM BSI yang berada di Jalan Ahmad Yani tepatnya di Hotel Harmoni Langsa, karena ada dua mesin ATM tapi yang berfungsi hanya satu dan satunya lagi rusak.


"Saya kesal dengan pelayanan ATM BSI Langsa, karena banyak yang rusak, sehingga kami harus antri untuk mengambil uang," sebut Gita, kepada LintasAtjeh.com.


Menurutnya, sejak bank konvensional beralih menjadi Bank Syariah Indonesia, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat belum maksimal seperti bank konvensional terdahulu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Hal senada juga dikatakan Rian, warga Kota Langsa. Ia juga menyampaikan rasa kesalnya saat akan mengambil uang dari mesin ATM yang berada di Rumah Sakit Umum Cut Mutia Langsa karena mesin tersebut rusak.


"Karena kondisi mesin ATM itu rusak, saya coba pergi ke ATM yang berada di Suzuya namun rusak juga. Kemudian saya ke ATM di Hotel Harmoni, dari 3 hanya 1 Mesin yang berfungsi," ungkapnya.


"Kejadian itu pada Selasa malam (28/06/2022). Atas hal itu saya merasa sangat kecewa atas pelayanan BSI ini," imbuhnya.


Menurutnya, jika memang mesin ATM nya tidak berfungsi maka BSI tidak usah menyediakan ATM di lokasi itu, sehingga masyarakat tidak kecewa.


Rian berharap kepada pimpinan BSI untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak mengecewakan. Karena tujuan disediakannya mesin ATM untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan.


Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan LintasAtjeh.com belum ada pihak BSI yang dapat dikonfirmasi. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini