-->








Pengurus IGI Kabupaten Aceh Tamiang Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

17 Juni, 2022, 03.33 WIB Last Updated 2022-06-16T23:09:47Z

Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Tamiang Masa Bakti 2022-2027 dilantik di Aula Gedung SKB Aceh Tamiang, Kamis (16/06/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kepengurusan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Tamiang untuk masa bakti 2022-2027 telah resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Wilayah IGI Provinsi Aceh Drs. Imran. Pelaksanaan kegiatan berlangsung Aula Gedung SKB Aceh Tamiang, Kamis (16/04/2022).

Kepengurusan IGI Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2022-2027 dinahkodai oleh Dedi Kurniawan, S.Pd, M.Pd, didampingi A. Meyrshal Nst, S. Pd, MM, sebagai Wakil Ketua I, Ilyas, S.Pd, Wakil Ketua II, Sofyan, S. Pd, Wakil Ketua III, dan Murthada, S.Pd, serta Ira Puspita Sari, S.Pd, menjabat sebagai Bendahara. 

Ketua Wilayah IGI Provinsi Aceh Drs. Imran dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Tamiang, terutama dengan meningkatkan mutu seluruh guru-guru melalui program-program yang akan dilaksanakan.
"Kemudian juga sinergitas tetap harus diutamakan, baik dengan organisasi se-profesi dan juga dengan pemerintahan, karena IGI adalah sebuah organisasi yang saling berbagi dan tumbuh bersama yaitu dengan moto Sharing and Growing Together, tambahnya lagi.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang, yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Drs. Tri Kurnia, dalam arahannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi kehadiran dan atensi organisasi IGI.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selanjutnya, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Drs. Tri Kurnia menyampaikan ucapan selamat dan sukses dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk pengurus terpilih, semoga dapat membawa kemajuan yang signifikan di kabupaten yang bergelar Bumi Muda Sedia.
"Kami bangga dengan adanya keberagaman organisasi guru di kabupaten tercinta ini. Harapan kami agar semua organisasi guru yang ada, dapat bersinergi saling bahu membahu membangun kemajuan pendidikan," demikian disampaikan Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Drs. Tri Kurnia

Pada kesempatan itu, Dedi Kurniawan S.Pd, M.Pd Ketua IGI Aceh Tamiang mengatakan, pada prinsipnya, IGI yang saat ini berada dibawah kepemimpinannya tentunya tetap akan menjalankan program sesuai dengan visi misi, yaitu terus berusaha dan berupaya meningkatkan dan mengembangkan mutu dan kualitas serta profesionalisme guru.
"Untuk mencapai keberhasilan dalam meningkatkan pendidikan, salah satunya dengan tetap bekerja sama dengan stake holder pemangku kepentingan pendidikan, baik di Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang," tutup Dedi

Pantauan LintasAtjeh.com, pada acara tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tamiang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Drs. Tri Kurnia, Ibu PKK Dr. Rita Syntia, ST, MM, yang juga Dewan Pakar IGI Aceh Tamiang, Ketua DPRK Suprianto, ST, Wakil Ketua DPRK Fadlon, SH, dan Anggota DPRK Aceh Tamiang, yakni Erawati, SH, dan Jayanti Sari, SH. Selain itu, terlihat juga hadir Anggota DPRA Nova Zahara, serta sejumlah Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, juga Pejabat Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Wilayah Aceh Tamiang.[ZF/GA]




 

Komentar

Tampilkan

Terkini