-->








Anak Seorang Wartawan di Langsa Raih Emas Olimpiade PAI Nasional

01 Juli, 2022, 16.47 WIB Last Updated 2022-07-01T09:52:03Z

Guru pembimbing, Hendrawan dan Syakirah Fara Jazilah meraih emas, Kamis (30/6/2022)

LINTAS ATJEH | LANGSA - Siswi kelas 5a Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN-4) Langsa, Syakirah Farah Jazilah kembali meraih medali emas pada ajang Olimpiade PAI secara Nasional tingkat SD/MI se-Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Prisma Cendekia Foundation Bandung pada 25 hingga 26 Juni 2022 ini diikuti oleh 450 peserta.


Guru Pembimbing MIN 4 Langsa, Hendrawan kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (01/07/2022), mengatakan prestasi yang diraih oleh anak didiknya ini merupakan kebanggaan luar biasa bagi mereka dan Pemerintah Kota Langsa khususnya.


Kata dia, Syakirah Farah Jazilah meraih medali emas dalam persaingan dengan ratusan peserta olimpiade lainnya dari seluruh Indonesia.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Alhamdulillah, prestasi anak kita ini sangat membanggakan bagi MIN 4 dan Kota Langsa. Anak kita mampu bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh Indonesia dalam mata pelajaran PAI," ungkap Hendrawan. 


"Keberhasilan Syakirah dalam event nasional ini juga menjadi motivasi bagi siswa siswi MIN 4 lainnya untuk terus belajar dan mampu bersaing di kancah nasional," imbuhnya.


Hendrawan menjelaskan, Syakirah yang merupakan anak kedua dari pasangan M. Syafrizal dan Gita Girasti ini, masuk dalam ajang olimpiade nasional tingkat SD/MI yang bertajuk "Prisma Islamic Competition".


"Prestasi yang diraih oleh anak kita ini menjadi penegasan, bahwa MIN 4 memiliki daya saing tingkat nasional. Mudah-mudahan melalui acara ini, akan semakin memotivasi Syakirah dan juga siswa lainnya untuk lebih giat lagi belajar, untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," pungkasnya. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini