-->








Besok, SEMMI Cabang Aceh Selatan Gelar Diskusi Interaktif

18 Juli, 2022, 18.25 WIB Last Updated 2022-07-18T11:28:39Z


LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Guna meningkatkan daya kritis generasi muda Aceh Selatan dalam mengawal kebijakan pemerintah, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Aceh Selatan akan melelaksanakan "Diskusi Interaktif".

Kegiatan bertemakan "Peran Millenial Dalam Menentukan Arah Kebijakan Pemerintah di Kabupaten Aceh Selatan" tersebut akan digelar di Aula Bappeda Aceh Selatan, Selasa (19/07/2022) besok.


"Muda adalah kekuatan, Generasi muda harus ikut andil dalam menentukan arah kebijakan Pemerintah di Aceh Selatan ini," ujar Muhammad Hasbar Kuba, Ketua Umum SEMMI Cabang Aceh Selatan kepada LintasAtjeh.com, Senin (18/07/2022), di Tapaktuan.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Hasbar mengajak seluruh pemuda dan mahasiswa di Aceh Selatan untuk mengikuti kegiatan ini secara bersama dan turut menyumbangkan ide serta gagasan demi Aceh Selatan yang lebih baik kedepannya .


"Kegiatan kita laksanakan selasa esok jam 2 siang di Aula Kantor Bappeda Aceh Selatan, saya tunggu kedatangan intelektual muda Aceh Selatan disana, kita sumbangkan ide dan pikiran serta kita berikan masukan untuk membangun Aceh Selatan tercinta," pungkasnya. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini