-->








Mewakili Pemerintah, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang 'Fadlon' Mengapreasiasi FBII Aceh

27 Juli, 2022, 18.33 WIB Last Updated 2022-07-27T11:34:15Z

Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, saat melepas relawan Forum Berbagi Ilmu Indonesia (FBII) Aceh, ke Desa Baling Karang, Kecamatan Sekerak, Rabu (27/07/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, melakukan kegiatan pelepasan relawan Forum Berbagi Ilmu Indonesia (FBII) Aceh, Rabu (27/07/2022). 

Relawan yang telah dibekali ilmu di pembekalan diberangkatkan ke desa pengabdian, yaitu Desa Baling Karang untuk melakukan pengabdian selama 7 (tujuh)hari dan mengabdi penuh untuk kepentingan desa. Mereka dilepas dan juga diantar langsung oleh Fadlon.

Dalam sambutannya, Fadlon, SH, mengatakan, dirinya selaku pribadi dan juga mewakili pemerintah sangat mengapresiasi Forum Berbagi Ilmu Indonesia karena telah membantu masyarakat Aceh Tamiang, khususnya di Baling Karang.
"Atas nama pribadi dan juga mewakili pemerintah saya sangat mengapresiasi Forum Berbagi Ilmu Indonesia karena telah membantu masyarakat Aceh Tamiang, khususnya di masyarakat di Baling Karang," katanya.

"Namun kami mohon dimaklumi jika fasilitas yang kami bantu sangatlah minim," demikian ungkap Fadlon.  

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Ketua Panitia Relawan FBII, Nur Sriyanti mengatakan, pengabdian bergerak di bidang sosial dalam rangka ruang bakti masyarakat volume 1 guna meningkatkan SDM di Desa Baling Karang, Kecamatan Sekerak, Aceh Tamiang. 

Ia menambahkan, dari 16 relawan, 11berasal dari Aceh Tamiang dan 5 lainnya dari luar Aceh Tamiang. 10 perempuan dan 6 laki-laki.

"Terima kasih kepada bapak Fadlon yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara pengabdian relawan FBII, dan juga terimakasih kepada para relawan sekaligus panitia yang telah bersama hingga saat ini dan 7 hari kedepan," ungkap Nur.

"Relawan yang turun akan mengabdi dengan tujuan agar dapat mengembangkan UMKM desa dan juga pendidikan anak-anak desa," terangnya lagi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini