-->








PKS Sudah Berhasil Menjadi Mitra Paling Strategis dan Promotor Pj Walikota Banda Aceh

27 Juli, 2022, 23.00 WIB Last Updated 2022-07-27T23:51:40Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Kehadiran Partai Keadilan Sejahtera di Kota Banda Aceh sangat dikagumi oleh publik. Bagaimana tidak? Selain mendominasi parlemen, PKS juga telah berhasil mendominasi kinerja Pj Wali Kota Bakri Siddiq, sehingga hal ini patut diapresiasi. 

"Pilihan PKS untuk mengusung Bakri Siddiq sebagai Pj Walikota Banda Aceh sangatlah tepat, sehingga partai penguasa parlemen Ibukota Banda Aceh ini mampu mensinergiskan kebijakan Pj Walikota dan kebutuhan parlemen. Untuk itu, kita ucapkan selamat kepada Partai Keadilan Sejahtera atas keberhasilannya mendominasi kebijakan pembangunan Kota Banda Aceh hingga dua tahun ke depan," ungkap Koordinator Gerakan Muda Keadilan Sejahtera (GMKS) M. Nauval Sulkhan kepada media, Rabu (27/07/2022). 

Dia meyakini di bawah kepemimpinan Pj Walikota saat ini, PKS akan mampu berkembang lebih pesat dan mendapatkan kepercayaan rakyat juga kepercayaan pemerintah pusat.

"Strategi ulung PKS ini membuktikan bahwa partai besutan Ahmad Syaikhu ini mampu mensinergiskan kepentingan daerah dan pemerintah pusat secara aspiratif," ujarnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Menurutnya, kehadiran Pj Walikota di acara qurban PKS pada Idul Adha lalu juga menunjukkan Pj Walikota Banda Aceh sangat yakin PKS ke depan akan jadi mitra yang sangat hebat dalam membangun kota Banda Aceh.

"Di bawah kepemimpinan Pj Walikota yang sangat dekat dengan PKS, insya Allah Dakwah untuk penegakan keadilan dan kesejahteraan dalam bingkai persatuan ummat dan bangsa akan lebih mudah diwujudkan di ibukota Banda Aceh tercinta. Apalagi visi ini sangat sinergis dengan kalimat visi Walikota yang mengadopsi syair lagu anggota DPR RI dari PKS yang juga teman karibnya waktu sekolah, yaitu menjadikan Banda Aceh yang gaseh .eugaseh bila meubila," sebutnya. 

Menurutnya, Pj Walikota harus terus bisa berkomunikasi dengan PKS demi kebaikan ummat ke depannya. "Banyak aspirasi rakyat yang perlu diakomodir Pj Walikota dari PKS karena PKS adalah partai yang sejalan dengan visi Pj Walikota sejak awal. Insya Allah Pj Walikota usulan PKS ini akan mampu berbuat lebih banyak untuk kemaslahatan ummat," ujarnya. 

Di bawah dukungan dan payung kuat PKS, dirinya meyakini Pj Walikota Banda Aceh akan menjadi Pj kepala daerah paling dekat dengan rakyat. Dengan dominasi PKS di legislatif dan eksekutif,  mari kita berdoa agar keadilan dan kesejahteraan ummat akan lebih maksimal diwujudkan oleh Pj Walikota Banda Aceh.

"Semoga PKS ke depan akan lebih berjaya di Banda Aceh dibawah kepemimpinan Bapak Bakri Siddiq sebagai Pj Walikota. Pj tanpa pilihan rakyat ini agar partai lain berbesar hati menerima ini dan PKS yang jadi motor pendukung Pj juga kita harapkan akan menjadi motor untuk mengakomodir kepentingan partai lainnya dan menyampaikan suara rakyat konstituennya kepada orang nomor 1 di Kota Banda Aceh itu. Dan tentunya, Pj Walikota akan dapat membantu agar PKS meraih kursi terbanyak ke depan di Banda Aceh sehingga PKS dapat mengantarkan kadernya sebagai tokoh nomor 1 di Banda Aceh, semoga saja," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini