-->








Irwandi Terpilih Sebagai Ketua SEMA UIN Ar-Raniry Banda Aceh Periode 2022-2023

02 Juli, 2022, 18.59 WIB Last Updated 2022-07-02T12:00:19Z


LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -
Irwandi mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2022-2023. 


Dari 41 suara yang diperebutkan, Irwandi memperoleh 19 suara sedangkan Fiqram meraih 18 suara,   sementara 4 suara dinyatakan rusak dalam pemilihan yang berlangsung di Studio Mini Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (2/7/2022).


Usai pelaksanaan pemilihan tersebut, Irwandi menyampaikan bahwa jabatan Ketua SEMA UIN Ar-Raniry yang dilekatkan pada dirinya merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab besar, sehingga ia mengajak seluruh Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh untuk berpartisipasi bersama dalam menyukseskan misi pemerintahan mahasiswa yang adil dan jujur. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Program ke depan, saya berharap SEMA benar-benar akan menjadi wadah untuk menampung segala aspirasi mahasiswa. Hal ini sesuai dengan fungsi utama SEMA, controling, monitoring, budgeting dan aspirasi mahasiswa,” ujar Irwandi.


Ia juga menyampaikan bahwa ada tiga misi utama yang akan ia lakukan yaitu, ia akan menjalin relasi yang kuat dengan pihak internal dan eksternal kampus. Kemudian ia berani melakukan transparansi terhadap kinerja SEMA UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan dirinya siap menampung segala bentuk aspirasi mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh.


"Semoga kedepannya, UIN Ar-Raniry Banda Aceh bisa tetap bersinergi dalam membenah birokrasi lembaga kemahasiswaan," pungkas Irwandi. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini