-->


Lima Tokoh Sumut dan Aceh Terima Harian Realitas Award 2022, Salah Satunya 'Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang' Fadlon

16 Juli, 2022, 13.36 WIB Last Updated 2022-07-16T06:36:55Z

Pendiri Harian Realitas menyerahkan Anugerah Harian Realitas Award 2022 kepada Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, di Ballroom Madani Hotel, Jumat malam (15/07/2022). 

LINTAS ATJEH | SUMUT - Harian Realitas Award 2022  memberikan penghargaan kepada 5 (lima) tokoh yang memiliki kontribusi terhadap tugas kejurnalistikan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pendiri dan pimpinan Harian Realitas di Ballroom Madani Hotel, Jumat malam (15/07/2022). 

Salah satu tokoh yang mendapatkan anugerah tersebut yakni Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, Fadlon, SH.
Politikus Aceh Tamiang yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang mudah bergaul dan pengayom tersebut diberikan penghargaan karena dianggap sebagai tokoh yang 'Cepat Tanggap Laporan Pengaduan Masyarakat'.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya mengapresiasi panitia penyelenggara Harian Realitas Award 2022, bangga dan bersyukur. Ini merupakan bentuk kepercayaan dari media Harian Realitas terdahap DPRK Aceh Tamiang. Kita ketahui bersama surat kabar Harian Realitas ini telah mampu menyajikan berita-berita aktual, objektif, dan akurat sehingga kehadiran Harian Realitas menjadi kebutuhan semua pembacanya," tutur Fadlon yang juga menjabat sebagai penasehat PPWI Kabupaten Aceh Tamiang.
Selain itu, sambung Fadlon, surat kabar Realitas juga menjadi referensi bagi kepentingan untuk meningkatkan kecerdasan masyarakat. Harian Realitas maupun Realitas Online mampu berkontribusi untuk kepentingan peningkatan sumber daya manusia yang andal, tangguh, dan memiliki kesadaran tinggi terhadap bangsa dan negara.

"Sebagai surat kabar yang cukup berumur, dikatakan Pangdam, Harian Realitas mampu menyesuaikan perkembangan zaman dengan hadirnya Realitas Online mengiringi Harian Realitas di tengah era digitalisasi," lanjutnya lagi.
Adapun selain memberikan penghargaan kepada Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, Harian Realitas Award 2022, juga menganugerahkan penghargaan kepada tokoh lain, yakni Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. Fazlun Hasan, Wirausahawan Nasional Asal Kota Langsa, Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis. Harian Realitas Award juga memberikan anugerahnya kepada anggota DPR RI, Prof. Djohar Arifin Husin sebagai Pakar Sepak Bola Indonesia.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini