-->








Tanggung Jawab Sosial, PKS Tanjung Seumantoh PTPN I Bantu Korban Kebakaran di Upah

16 Juli, 2022, 11.30 WIB Last Updated 2022-07-16T04:46:21Z

Management PKS Tanjung Seumantoh PTPN I membantu korban kebakaran di Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Jum'at (15/07/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Management PKS Tanjung Seumantoh PTPN I menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Dusun Amal, Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Jum'at (15/07/2022).

Penyerahan itu dilakukan oleh Manager PKS Tanjung Seumantoh PTPN I, diwakili Maskep Marshal, didampingi oleh KTU Sartim dan sejumlah staf. Penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan oleh Datok Penghulu Kampung Upah, Maula Zikri.
KTU PKS Tanjung Seumantoh PTPN I, Sartim menyampaikan bahwa PTPN I akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan tetap konsisten dalam memberikan bantuan.

Khususnya, kata Sartim, terkait bencana yang terjadi di lingkungan perusahaan, maupun bantuan lainnya yang diperlukan serta dibutuhkan masyarakat sekitar untuk kegiatan sosial dan lainnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"PKS Tanjung SeumantohPTPN I akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk kegiatan sosial," ujarnya.

"Hal-hal seperti ini diwujudkan perusahaan dalam implementasi tanggung jawab sosial lingkungan terhadap masyarakat sekitar PKS Tanjung Seumantoh PTPN I," tambah Sartim lagi.
Datok Penghulu Kampung Upah, Maula Zikri mengucapkan terima kasih dan mendo'akan semoga PKS Tanjung Seumantoh PTPN I mendapatkan kinerja terbaik.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pada Selasa kemarin (12/07/2022) sekira pukul 04.20 WIB, satu rumah warga di Dusun Amal, Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang ludes terbakar beserta isinya. 

Rumah tersebut milik Almarhum  Imam Alaiya, mantan Imam Desa Upah, dan saat ini ditempati oleh anak perempuan Almarhum yang sudah berstatus janda, bernama Sugianti (45).[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini