-->








SEMMI Aceh Selatan Kunjungi Kapolres, Ada Apa?

13 Juli, 2022, 20.30 WIB Last Updated 2022-07-14T07:05:46Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan menerima kunjungan kerja sekaligus silahturahmi dari Ketua Umum SEMMI Aceh Selatan di Aula Wira Pala, Rabu (13/07/2022).

Kehadiran Ketua Umum Semmi Aceh Selatan Muhammad Hasbar Kuba didampingi Mantan Kabid Advokasi Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) Delky Nofrizal Qutni.

Kunjungan dalam rangka silahturahmi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, didampingi Kabag SDM Kompol Ismianto, S,Sos.

Ketua Umum SEMMI, Muhammad Hasbar menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menyampaikan pandangan terkait peran generasi muda dalam menentukan arah kebijakan di Aceh Selatan.

"Silaturrahmi biasa, kan masih dalam momentum Idul Adha," kata Hasbar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Hasbar berharap, dimasa kepemimpinan Kapolres yang baru, Penegakan hukum di Aceh Selatan berjalan secara maksimal.

"Banyak hal yang kita diskusikan, terkait penegakan hukum hingga pengelolaan pariwisata, mengingat alam kita yang indah, ya harapan kita pariwisata di Aceh Selatan lebih baik ke depannya," katanya. 

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, mengatakan dengan adanya kunjungan tersebut Kapolres Aceh Selatan mengajak generasi anak muda untuk Action dalam memasarkan wisata ke tingkat nasional.

Sementara itu, Delky menyampaikan kepada Kapolres untuk mengoptimalkan penegakan hukum yang adil. Banyak persoalan di Aceh Selatan yang tentunya perlu mendapat perhatian serius dari Kapolres baru, sehingga pembangunan Aceh Selatan dapat berjalan maksimal dan pelanggaran hukum dapat ditekan seminim mungkin.

"Insya Allah civil society yang ada di Aceh Selatan terutama dari kalangan muda akan menjadi mitra terbaik Polres dalam menjalankan tugas-tugas di bumi pala ini," kata Delky yang juga Sekretaris Lembaga Pemantau Lelang Aceh (LPLA) itu.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini