-->




Arsy Borong Medali WCOPA, Kini Dikontrak Produser Amerika

01 Agustus, 2022, 11.26 WIB Last Updated 2022-08-01T04:26:24Z
Instagram @ashanty_ash
LINTAS ATJEH | LOS ANGELES - Arsy Hermansyah borong 14 penghargaan WCOPA 2022. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty dikontrak produser Amerika.

Rangkaian lomba nyanyi yang diikuti oleh Arsy Hermansyah dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 telah selesai dan menghasilkan para pemenang.

Putri Anang Hermansyah dan Ashanty menyabet 14 penghargaan dalam ajang WCOPA 2022 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dari 14 penghargaan tersebut ada enam medali emas dan dua medali perak yang berhasil dibawa pulang oleh adik Aurel Hermansyah tersebut.

Hal itu diketahui dari pernyataan yang dibuat oleh Ashanty melalui instagram pribadinya, @ashanty_ash, Minggu (31/7/2022).

Berkat doa dan dukungan dari semua pihak kini Arsy Hermansyah menuai hasil yang membanggakan.

Di usia 7 tahun ini, Arsy Hermansyah mendapatkan 8 medali dalam kategori Junior Awards dari 8 lagu yang dinyanyikannya.

Selain itu, Arsy Hermansyah juga menjadi juara umum kategori umur 5 sampai 10 tahun dengan 6 genre lagu yang dibawakan di WCOPA.

Ini menjadi kebanggaan tersendiri sebab dengan kemenangan Arsy itu mengharumkan negara Indonesia di mata dunia.

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya, “ terang Ashanty melalui caption.

Arsy Dikontrak Produser Amerika

Kemampuan Arsy Hermansyah putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah dalam menyanyi benar-benar memukau seorang produser di Amerika Serikat (USA).

Tak heran produser Amerika tersebut pun mengontrak saudara dari Aurel Hermansyah tersebut.

Berikut kegiatan terbaru Arsy Hermansyah sembari menunggu semifinal di World Championships of Performing Arts atau WCOPA, semakin membuat Ashanty bangga.

Setelah Arsy Hermansyah berhasil pukau para juri di WCOPA dan masuk semifinal, anak Ashanty akan dikontrak oleh Produser Amerika.

Bahkan Produser Amerika tersebut akan membuatkan single untuk Arsy Hermansyah, hal tersebut membuat Ashanty sangat bangga.

Karena yang berhasil dikontrak produser Amerika hanya puluhan orang dari ratusan peserta di ajang WCOPA.

Hal ini terungkap dalam channel youtube The Hermansyah A6 yang berjudul DARI RATUSAN PESERTA, HANYA PULUHAN YANG DIPANGGIL PRODUSER AMERIKA!! ARSY SALAH SATUNYA!!

Ashanty tak henti hentinya bangga kepada anaknya yang berhasil memikat salah satu produser Amerika.

"Arsy dapet produser dari Amerika yang kantornya di Las Vegas, aku seneng banget karena Arsy diperhatiin oleh salah satu juri untuk mendapatkan kartu go sis," kata Ashanty.

Ashanty pun menjelaskan apa itu go sis yang didapatkan Arsy hingga ingin dikontrak oleh produser Amerika.

"Karena dapat go sis ini dari beberapa ratus orang hanya segitu doang yang dapet jadi pilihan dari juri, jadi gini setelah acara semi final semua juri yang melihat anak anak punya talenta dikasih kartu go sis untuk ketemu mereka dan diproduserin mereka," kata Ashanty.

Ashanty juga mengungkapkan kalau Arsy akan dibuatkan single lagu di Amerika.

"Mangkanya mereka nanya, Arsy mau gak bolak-balik Indonesia-Amerika akan dibuatin single di Amerika, oh my god," kata Ashanty smebari menunjukan wajah bahagianya.[
Komentar

Tampilkan

Terkini