-->



Laga Eksebisi Jelang Open Turnamen Dandim Cup, Tim Jurnalis Lintas Media Ditekuk Forkopimda Atam 1-5

07 Agustus, 2022, 08.11 WIB Last Updated 2022-08-07T01:11:59Z

Laga Eksebisi Jelang Open Turnamen Dandim Cup, Tim Jurnalis Lintas Media Vs Forkopimda Aceh Tamiang yang berlangsung di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (06/08/2022) sore. 

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Jelang Open Turnamen Dandim Cup I Tahun 2022, di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (06/08/2022) sore, turut dimeriahkan laga eksebisi antara Tim Jurnalis Lintas Media Vs Forkopimda Aceh Tamiang.

Laga eksebisi tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si. Tampak hadir Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, Kadis Parpora Muslizar, Kadis Lingkungan Hidup Syurya Luthfi, dan Plt Sekretaris ASKAB PSSI Syahriel Nasir dan Bendahara Sayed Mahdi.
Saat pertandingan dimulai, terlihat Tim Forkopimda diperkuat oleh Komandan Kodim 0117/AtamLetkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, Kapolres AKBP Imam Asfali, Kadis Parpora, Muslizar, dan Kadis Lingkungan Hidup Aceh Tamiang, Surya Lutfi. S.STP.

Dalam pertandingan tersebut, terlihat masing-masing pemain dari kedua tim sangat menguasai lapangan, serangan pun digencarkan oleh pihak tim Forkopimda menuju gawang lawan.
Hanya hitungan menit, pada babak pertama, Tim forkopimda berhasil menerobos sehingga tak terelakkan dengan tendangan bola kearah gawang tim Jurnalis Lintas Media. Tim Forkopimda berhasil mencetak gol 1-0.

Kemudian, pertandingan terus berlanjut terlihat para pemain dari kedua tim saling menunjukkan ketangkasannya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sangat disayangkan, tim Jurnalis Lintas Media kembali kebobolan dan tak mampu membendung serangan dari tim Forkopimda yang bertubi-tubi hingga skor menjadi 4-0.

Perlu diacungkan jempol, tim Jurnalis Lintas Media pun tak mau menyerah dan terus melakukan perlawanan, sehingga dimenit-menit terakhir, tim Jurnalis Lintas Media pun berhasil mencetak gol dengan posisi skor 1-5.
Tak lama kemudian, wasit pun memberikan isyarat bahwa waktu pertandingan telah berakhir, sehingga tim Jurnalis Lintas Media kalah di gempur oleh tim Forkopimda dengan skor 1-5.

Usai pertandingan, mewakili pesepakbola tim Jurnalis Lintas Media, Syaiful Alam, SE kepada awak media mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Dandim 0117/Atam atas terlaksananya Open Turnamen Dandim Cup I tahun 2022.
Pertandingan ini, lanjut Syaiful, untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 sekaligus memupuk tali silaturahmi serta mencari bibit atlet-atlet pemain sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiangm

Terkait tim Jurnalis Lintas Media kalah digempur oleh tim Forkopimda dengan skor 1-5, kata Syaiful, itu hal yang biasa, karena didalam pertandingan tentu ada yang menang dan yang kalah. 

"Kami tidak patah semangat dan akan terus berlatih, dipastikan pada pertemuan berikutnya tim Jurnalis Lintas Media akan mampu menunjukkan ketangkasannya sehingga memperoleh kemenangan," terangnya lagi.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini