-->




Open Turnamen Sepak Bola Piala Dandim Aceh Tamiang Cup I Tahun 2022 Resmi Bergulir

06 Agustus, 2022, 22.28 WIB Last Updated 2022-08-06T15:28:25Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, dan terus menjalin kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta menggairahkan gelora persepakbolaan di Kabupaten Aceh Tamiang, Komando Distrik Militer ( Kodim) 0117/Atam menggelar Open Turnament Sepak Bola Dandim Cup Tahun 2022.

Open Turnamen Sepak Bola yang berlangsung di Stadion Aceh Tamiang, yang berlokasi di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, Sabtu (06/08/2022) sore.
Dalam sambutanya, Dandim 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP, M.Si, mengatakan, Open Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I Tahun 2022, digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke - 77 dan sekaligus mencari bibit atlet-atlet pemain sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Liga Dandim Cup I ini tidak hanya bermain sepakbola saja, tapi membantu silaturahmi kebangsaan. Kami mensuport dan mengapresiasi kepada adik-adik yang berlaga di turnamen Liga Dandim Cup I tahun 2022," kata Dandim.
"Kepada seluruh pemain diharapkan agar bisa melaksanakan pertandingan dengan sportifitas dan semoga tidak ada yang cedera. Dengan mengharapkan Ridho dari Allah SWT maka turnamen ini resmi dibuka," ungkapnya lagi.

Selanjutnya penyerahan bola secara simbolis oleh Dandim kepada wasit sebagai tanda dimulainya pertandingan. 

Pada hari ini pertandingan perdana Kodim Tamiang FC Vs 420 Kualasimpang. Dan Kodim Tamiang FC takluk 3 Gol.[ZF]




 

Komentar

Tampilkan

Terkini