-->



Hadapi Liga 3 dan Soeratin 2022, Pengurus Tamiang United FC Gelar Rapat Persiapan

31 Agustus, 2022, 13.57 WIB Last Updated 2022-08-31T06:57:46Z

Pengurus Tamiang United FC saat menggelar rapat persiapan Liga 3 dan Soeratin 2022, bertempat di Aula Dinas Koperindag Aceh Tamiang, Selasa (30/08/2022).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam rangka persiapan menyongsong digelarnya Liga 3 dan Soeratin 2022 tingkat Provinsi Aceh pada Oktober 2022 mendatang, pengurus Tamiang United FC menggelar rapat persiapan, Selasa (30/08/2022) di Aula Dinas Koperindag Aceh Tamiang.

Hasil rapat pengurus Tamiang United memutuskan membentuk empat manajemen tim masing-masing kategori umur termasuk untuk Liga 3. Mereka ini bertugas menangani empat tim binaan yakni U-13, U-15, dan U-17 serta Manajemen Liga 3.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Tamiang United Sayed Mahdi, ikut dihadiri oleh Dewan Pendiri, Ketua Umum Tamiang United, Bendahara dan segenap pengurus lainnya.

"Pembentukan empat manajemen tim ini akan segera di SK kan pada awal September 2022 ini, hal ini sesuai dengan hasil rapat pengurus tadi sore," ujar Ibnu Aziz Ketua Umum Tamiang United FC yang didampingi Sekeretaris Umum Sayed Mahdi dan Ketua Harian Syahriel Nasir.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dijelaskan oleh Ibnu Aziz, kemandirian dalam manajerial masing-masing tim binaan perlu dilakukan, sehingga pembinaan pemain di masing-masing tim bisa berjalan lebih baik dan lebih fokus serta profesional.

“Jadi setiap tim sesuai kategori umum punya manajemen sendiri, khususnya manajemen tim usia muda nantinya diberikan kewenangan menentukan pelatih, asisten pelatih hingga ofisial tim. Mereka akan bekerja melahirkan generasi pemain berkualitas untuk Tamiang United FC,” jelasnya lagi.

Kemudian turut dijelaskan oleh Syahriel Nasier bahwa pembentukan manajemen tim merupakan kewenangan pengurus di bawah kendali Ketua Umum Ibnu Aziz, setiap manajer tim nantinya memiliki tanggungjawab untuk kelangsungan tim dalam menghadapi event yang telah menjadi kalendernya PSSI.

“Jadi tidak hanya tim senior saja yang butuh manajemen dan pendanaan. Tim junior juga butuh, makanya kita cari sosok manajer yang cinta dan gila bola, serta siap berkorban untuk Tamiang United FC meraih kejayaannya," tegasnya.

"Saat ini pengurus akan melakukan seleksi pemain Tamiang United masing masing usia. Masing-masing tim akan memilih pemain. Mereka menjalani latihan rutin di home base lapangan Meusafat Tugu Opak sejak awal September ini," terang Syahriel Nasir mengakhiri.[ZF]





Komentar

Tampilkan

Terkini