-->



Breaking News: OTT Bupati Pemalang, KPK Tangkap 23 Orang

12 Agustus, 2022, 14.19 WIB Last Updated 2022-08-12T07:19:28Z
Gedung KPK (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)
LINTAS ATJEH | JAKARTA
- Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Total, KPK mengamankan 23 orang dalam OTT yang digelar kemarin sore tersebut.

"Kita telah mengamankan beberapa orang, sekitar 23 orang dari Pemalang berkaitan dugaan tindak pidana korupsi suap dan pungutan tidak sah dalam pengadaan barang dan Jasa serta jabatan," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada wartawan, Jumat (12/8/2022).

Ghufron menyebut OTT yang menjerat Mukti itu dilakukan di beberapa tempat di Jakarta dan Pemalang. Hingga kini, KPK masih melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang diamankan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Mohon bersabar tim lidik KPK sedang memeriksa pada saatnya nanti akan kami jelaskan secara lebih detil," ucapnya.

Sejumlah ruangan di kompleks kantor Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, disegel KPK. Setidaknya ada dua ruangan yang telah disegel.

Seperti dilansir detikJateng, Kamis (11/8), salah ruang yang disegel merupakan ruang di Kantor Kominfo. Selain itu, ruang Bidang Lelang disegel.

Namun, bagian lain di kompleks Pemkab Pemalang tidak bisa diakses. Petugas Satpol PP menjaga kompleks perkantoran itu dengan cukup ketat.[Detik.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini