-->



Kabar Gembira!!! Ketua Umum PPWI Sudah Bebas

11 Agustus, 2022, 21.31 WIB Last Updated 2022-08-11T14:32:01Z
Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc,  MA berkaos merah didamping Wina, sang istri dan pengurus PPWI.
LINTAS ATJEH | LAMPUNG - Kabar gembira datang dari Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc,  MA, akhirnya bisa menghirup bebas setelah melalui program Asimilasi di Rumah (Asrum), Rutan Way Hui Bandar Lampung.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Sukadana Lampung Timur, Senin (04/07/2022), memvonis Wilson Lalengke dengan hukuman 9 bulan penjara atas kasus pengerusakan papan bunga bersama dua rekannya di Mapolres Lampung Timur.

"Alhamdullilah... Hari ini Kamis, 11 Agustus 2022 Pak Ketum kita, Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A sudah bisa kembali menghirup udara bebas melalui program Asimilasi di Rumah (Asrum)," demikian pesan yang disampaikan oleh Wina, istri Ketum PPWI melalui pesan whatsapp, Kamis (11/08/2022).

Kata Wina, tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB, ketum keluar dari Rutan Way Hui Bandar Lampung didampingi oleh 2 orang petugas  rutan, lalu menuju ke Bapas Balam untuk prosesi serah terima.

"Dan saya sendiri yang didampingi oleh Bang Andry Setiawan, SH, PPWI Kab. Tangerang sekaligus jadi driver saya selama ini bolak balik Jakarta Lampung, beberapa kawan-kawan PPWI dari DPC Lamteng 3 orang didampingi langsung oleh ketuanya yang selalu setia dan sangat loyal terhadap pak ketum yaitu Pak Husin Muchtar," jelas Wina. 

"Kemudian Ketua dan Sekretaris DPC PPWI OKI, dan 2 orang PPWI Metro, 1 oranh PPWI Way Jepara, Lamtim bersama istrinya yang juga selalu rajin besuk ketum selama di Polda. Terus Bang Aminudin, Ketua Setwil FPII Prop. Lampung sebagai penjamin pak Ketum untuk program asimilasi ini," imbuhnya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Proses serah terima di Bapas Balam, sambung Wina, kurang lebih 1 jam. Sekira pukul 12.00 WIB, pak ketum keluar dari ruang Bapas dan bergabung dengan kami yang menunggu di luar.

"Lalu kami iring-iringan 3 mobil menuju RM. Puti Minang tidak jauh dari Bapas untuk diajak makan siang bersama Pak Husin Muchtar, Ketua DPC PPWI Lamteng," ujarnya. 
Sambung Wina, setelah selesai makan siang, lalu kami menuju Kantor Setwil FPII masih di Bandar Lampung juga. Sekitar pukul 13.30 WIB, ketum adakan preskon dan foto bersama dengan kami semua yang hadir.

"Saat ini saya dan ketum bersama 3 orang lagi sedang menuju ke Pekanbaru, Riau, untuk mengunjungi orangtua kami, silaturrahmi acara khusus keluarga. Dan mohon maaf untuk sementara waktu pak ketum belum bisa menerima kunjungan dari siapapun, agar kita beri waktu untuk beliau istirahat sambil merefresh tenaga dan fikiran beliau," tutup Wina, istri yang selama ini selalu setia mendampingi semenjak kasus Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke bergulir.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini