-->








Dewan Pengurus Daerah RKCA Aceh Barat Resmi Dikukuhkan

28 Agustus, 2022, 19.28 WIB Last Updated 2022-08-28T12:29:04Z

LINTAS ATJEH | ACEH BARAT Pengurus DPD RKCA Aceh Barat untuk periode 2022-2027 resmi  dilakukan pelantikan di Hotel Tiara Meulaboh, Minggu (28/08/2022).

Dalam pelantikan tersebut yang dikukuhkan adalah Ketua T.Salahuddin, Sekretaris Teuku Anwar, Bendahara Muhammad Nasir dan Ketua Harian Saiful Anwar.


Ketua terpilih T.Salahuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas terbentuknya DPD RKCA Aceh Barat, mudah-mudahan dengan kehadiran RKCA di Aceh Barat dapat membantu masyarakat, terutama dibidang sosial baik itu fakir miskin dan duafa.


"Kami hadir untuk masyarakat Aceh Barat, itu motto yang kami panparkan di Aceh Barat," jelas Salahuddin.


Secara terpisah Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim RZ meminta, kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (DPP RKCA) atau DPD tidak boleh melibatkan Politik.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Karena RKCA ini di khususkan bergerak dibidang sosial bukan berbau politik,” hal itu di Katakan Agus Salim  usai pelantikan DPD RKCA Aceh Barat di Hotel Tiara Meulaboh.


Agus juga menegaskan, dalam pengurus RKCA baik Kabupaten maupun kota tidak boleh dari TNI/Polri dalam pengurus kecuali ASN.


"RKCA ini tidak berpolitik, maka dari itu di ingatkan kembali untuk menjadi sama-sama menjaga lembaga Rimueng kila ini dan tetap satu komando untuk membidangi bantuan sosial," tegas Agus


Dalam Pelantikan dan pengukuhan tersebut turut dihadiri pendiri Rimueng Kila Agus Salim (Cek Guh), Ketua PWI, Pasi Intel, Ormas Aceh Barat dan pengurus DPP RKCA.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini