-->



Rame! Warga Etnis Tionghoa di Aceh Tamiang Ikut Nonton 'Pentas Seni' Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77

28 Agustus, 2022, 16.52 WIB Last Updated 2022-08-28T09:53:08Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pergelaran 'Pentas Seni Musik Merah Putih' dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang berlangsung di Lapangan GOR (Gladiator), Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang berjalan sukses.


Pentas seni yang diramaikan oleh sejumlah band lokal, Sabtu malam (27/08/2022), terlihat ramai dan dipadati oleh seribuan lebih penonton. 
Bahkan warga etnis Tionghoa yang berdomisili di Aceh Tamiang juga tampak ikut menyaksikan pentas seni yang di-iniasiasi oleh dua Anggota DPRK Aceh Tamiang, Irwan Efendi, SH, dan Salbiah, S.Pd.I, MM.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pantauan LintasAtjeh.com di lokasi kegiatan, sejumlah warga etnis Tionghoa yang menyaksikan pentas seni meriahkan HUT Kemerdekan RI ke-77, hadir bersama Ketua Etnis Warga Tionghoa di Aceh Tamiang, Anggo Marga Agung (Sjambahari).
"Inilah indahnya Aceh Tamiang karena bisa hidup berbaur dengan berbagai suku lainnya. Malam ini warga dari banyak suku dan etnis di Aceh Tamiang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pentas seni memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, termasuk warga etnis Tionghoa. Tentu ini bagian yang sangat membahagiakan dan ini bagian dari kebersamaan kita," kata Koordinator Kegiatan, Irwan Efendi, SH, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com.

"Kita senang karena malam ini Aceh Tamiang menunjukkan tentang indahnya hidup dalam keberagaman dan semua bisa berkontribusi untuk meramaikan acara pentas seni dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77," sambung Ketua Panitia Kegiatan, Salbiah, S.Pd.I, MM.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini