-->








Meriah! Warga Aceh Tamiang Tumpah Ruah Menyaksikan 'Pentas Seni' Musik Merah Putih

28 Agustus, 2022, 10.43 WIB Last Updated 2022-08-28T03:44:00Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seribuan lebih warga Aceh Tamiang tumpah ruah menyaksikan pergelaran 'Pentas Seni Musik Merah Putih' dalam rangka memeriahkan HUT HUT RI ke-77 yang berlangsung di Lapangan GOR (Gladiator), Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Sabtu malam (27/08/2022).

Pantauan LintasAtjeh.com di lokasi acara, mulai sekitar pukul 20.00 WIB warga dari berbagai kampung di Aceh Tamiang telah menyesaki lapangan untuk menyaksikan pentas seni yang diramaikan oleh sejumlah band lokal, diantaranya PS BAND, WARRIOR, BUNDA BAND, BATAM BAND, SAHATA BAND, KING SLAYER, GRANDSON, dan juga MA.PROJECT BAND.
Hadir dalam acara yang meriah tersebut, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syurya Luthfi, S.STP, dan sejumlah musisi legend Aceh Tamiang, yakni Dzakirov, Zoel Morbid, juga Ipong Lubis.

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan kita. Untuk itu kita hadirkan ini (pentas seni) untuk memaknai nilai-nilai perjuangan proklamasi," ujar Ketua Panitia Acara, Salbiah, S.Pd.I, MM, dalam kata sambutannya.
Kemudian lanjut Salbiah, pentas seni ini juga dijadikan sebagai jalur komunikasi antar sesama musisi  musik yang ada di Aceh Tamiang dengan harapan agar tetap terjaga semangat silaturahim.

"Selain itu, berupaya membangun kebersamaan antara musisi dengan masyarakat. Dan kita harapkan pergelaran pentas seni malam ini berjalan sukses sehingga bisa menghibur masyarakat Aceh Tamiang," demikian disampaikan oleh Salbiah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, M.Kn, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 dengan menggelar pentas seni yang diramaikan oleh sejumlah band lokal.
Bahkan pada kesempatan tersebut Bupati Mursil turut menyampaikan pujiannya untuk inisiator pelaksanaan kegiatan tersebut, yakni dua anggota DPRK Aceh Tamiang, Irwan Efendi, SH, dan Salbiah, S.Pd.I, MM.

"Ini kegiatan luar biasa yang patut kita banggakan. Salut dan patut kita acungkan jempol untuk pihak pelaksana kegiatan pentas seni malam ini, yakni dua anggota DPRK Aceh Tamiang, Pak Wan Ali serta Buk Salbiah," ujar Bupati Mursil yang disambut tepuk tangan dari para penonton.
Setelah selesai acara, Koordinator Kegiatan 'Pentas Seni Musik Merah Putih', Irwan Efendi, SH (Wan Ali), saat dijumpai LintasAtjeh.com, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan pergelaran pentas seni meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Selanjutnya, Wan Ali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tamiang yang telah meramaikan dan memeriahkan penyelenggaraan kegiatan ini dengan semangat kekompakan sehingga kegiatan berjalan secara aman dan sukses.
Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan pentas seni meriahkan HUT RI ke-77. Tidak lupa juga saya sampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tamiang yang telah meramaikan dan memeriahkan penyelenggaraan kegiatan pentas seni malam ini dengan semangat kekompakan sehingga kegiatan berjalan secara aman dan sukses," demikian ungkapnya.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini