-->



Meriahkan HUT RI ke-77, Aceh Tamiang Gelar Konser Musik Merah Putih

16 Agustus, 2022, 15.29 WIB Last Updated 2022-08-16T08:30:19Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Untuk memeriahkan dan merefleksi peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Komunitas Pecinta Musik Aceh Tamiang akan menggelar 'Konser Merah Putih'.

Konser dengan konsep suguhan live musik itu akan digelar, Sabtu 27 Agustus 2022, mulai pukul 14.00 WIB s.d selesai bertempat di Lapangan Gladiator, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Irwan Efendi, SH, selaku koordinator kegiatan, Senin sore (15/08/2022) mengungkapkan, 'Konser Musik Merah-Putih' ini diadakan sebagai wujud kontribusi Komunitas Pecinta Musik Aceh Tamiang dalam memperingati dan memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-77.

Lanjutnya lagi, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, konser musik ini juga dapat dijadikan sebagai jalur komunikasi antar sesama pecinta musik dan juga wadah hiburan yang bersifat positif bagi masyarakat.

"Konser Musik Merah Putih ini, dikemas dalam bentuk live musik. Dan lagu-lagu yang dibawakan harus bertemakan perjuangan kemerdekaan RI," terang Irwan Efendi yang didampingi penanggung jawab kegiatan, Salbiah, S.Pd.I, MM.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini