-->



PEMBERITAHUAN: Nanti Siang Tamiang Gelar Pentas Seni 'Musik Merah Putih' Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77

27 Agustus, 2022, 08.00 WIB Last Updated 2022-08-27T05:47:08Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Komunitas Pecinta Musik Aceh Tamiang menggelar 'Pentas Seni Musik Merah Putih' yang akan berlangsung di Lapangan GOR (Gladiator), Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (27/08/2022), mulai pukul 14.00 s.d 22.00 WIB.


Pentas seni yang digelar secara gratis ini diramaikan oleh sejumlah band lokal, diantaranya PS BAND, WARRIOR, BUNDA BAND, BATAM BAND, SAHATA BAND, GRANDSON, MA.PROJECT, dan juga MARKIBONG BAND.

Koordinator kegiatan Irwan Efendi, SH, didampingi Ketua Panitia kegiatan, Salbiah, S.Pd.I, MM, Sabtu pagi (27/08/2022), mengungkapkan, acara pentas seni ini digelar sebagai wujud kontribusi 'Komunitas Pecinta Musik Aceh Tamiang' dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.
Koordinator Kegiatan, Irwan Efendi, SH.

"Acara ini digelar sebagai wujud kontribusi Komunitas Pecinta Musik Aceh Tamiang dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, serta bertujuan untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat. Diharapkan perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini semarak dan masyarakat Aceh Tamiang bisa terhibur dengan kegiatan ini," ungkap Irwan Efendi yang akrap disapa Wan Ali.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya lagi, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, pentas seni ini juga dapat dijadikan sebagai jalur komunikasi antar sesama pecinta musik dengan harapan agar tetap terjaga semangat silaturahim.
Ketua Panitia Kegiatan, Salbiah, S.Pd.I, MM.

"Acara pentas ini dikemas dalam bentuk live musik dan digelar secara gratis mulai siang nanti, pukul 14.00 s.d 22.00 WIB. Lagu-lagu yang akan dibawakan nanti bertemakan perjuangan kemerdekaan RI," terang Wan Ali.

"Kepada masyarakat Aceh Tamiang, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan kita, mari kita ramaikan acara pentas seni merah putih dengan semarak, kompak, dan tetap selalu menjaga kerukunan antar kita sesama," demikian ajaknya.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini