-->








Prabowo Tepati Janji, Kirim Persib Bandung U-16 dan PLSL Lhokseumawe Latihan di Luar Negeri

02 Agustus, 2022, 13.08 WIB Last Updated 2022-08-02T06:08:22Z
Ketua Dewan Pembina Akademi Garuda Nusantara Bersatu, Prabowo Subianto memberikan piala Nusantara Open 2022 untuk Persib Bandung U-16 di Stadion Pakasari, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/8/2022). (Tim Media Prabowo Subianto)

LINTAS ATJEH | BOGOR - Persib Bandung U-16 menjuarai turnamen Nusantara Open 2022 di Stadion Pakasari, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/8/2022) usai mengalahkan PLSL Lhokseumawe. Sesuai dengan janjinya di awal, Ketua Dewan Pembina Akademi Garuda Nusantara Bersatu, Prabowo Subianto akan membawa tim Persib Bandung U-16 untuk latihan di luar negeri.

Selain latihan di luar negeri, Persib Bandung U-16 juga berhak mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp 1 miliar.

"Sesuai janji saya, yang menang akan kita kirim ke luar negeri untuk latihan pertandingan selama satu bulan," kata Prabowo seusai penutupan Nusantara Open.

Bukan hanya Persib Bandung U-16, pemenang kedua yakni PLSL Lhokseumawe juga diberikan hadiah yang sama yakni uang pembinaan dan latihan di luar negeri.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Tetapi karena saya lihat tadi runner up, juara keduanya juga sangat semangat dan terampil, yang juara kedua tetap akan kita kirim ke luar negeri juga," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemain yang bermain di laga final.

"Selamat untuk juara pertama Persib Bandung, selamat dan selamat untuk PSLS Lhokseumawe. Terima kasih," tuturnya.

Persib Bandung U-16 mengangkat "Piala Prabowo Subianto" setelah mengalahkan PSLS Lhokseumawe pada babak final Kompetisi Nusantara Open 2022 dengan skor 2-0 tanpa balas.

Gol kemenangan Persib Bandung U-16 dicetak oleh Athaya Zahran pada menit ke-38, dan Muhammad Gaoshirawi menit ke-40+1.[Suara.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini