-->








Zulhas Resmikan Kantor Baru DPD PAN Banda Aceh

20 Agustus, 2022, 22.00 WIB Last Updated 2022-08-20T15:00:00Z
Aminullah Sebut Kantor Representatif Mendukung Penguatan Partai  

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) Zulkifli Hasan Resmikan Kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, Jum'at (19/08/2022).

Zulkifli Hasan yang akrap disapa Zulhas tersebut tiba di Kantor baru DPD PAN Banda Aceh yang berada di Jalan Sultan Mahmudsyah di kawasan Simpang Jam sekitar pukul 16:10 WIB, langsung dipakaikan Peci Khas Aceh.

Didampingi Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali dan Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Zulkifli Hasan melakukan penandatanganan Prasasti Peresmian Kantor dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda kantor telah diresmikan.

Tokoh PAN yang kini menjabat sebagai Menteri Perdagangan RI itu juga disambut dengan prosesi peusijuk Adat Aceh yang dilakukan Ketua Majelis Adat Aceh Kota Banda Aceh dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim.

Zulkifli Hasan mengharapkan kantor yang baru saja diresmikan agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam rangka membina para kader yang nantinya dapat membesarkan partai.

Sementara itu Ketua DPD Pan Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan, kantor baru itu cukup representatif, dan nantinya dapat menguatkan partai ke depan khususnya di Banda aceh, dan  Aceh secara umumnya.

“Pada pemilu legislatif 2024 mendatang, DPD PAN Banda Aceh menargetkan bisa meraih 10 kursi. Kita terus melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan pemilu yang akan datang. Saat ini kita sedang membuka pendaftaran untuk bacalon legislatif,” kata Aminullah Usman yang juga Mantan Wali Kota Banda Aceh.

Acara Peresmian kantor baru PAN Kota Banda Aceh yang berada dibelakang Taman Putro Phang tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, dan Para Anggota DPRA dan DPRK Banda Aceh dan Aceh Besar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini