-->



DPD Partai Gelora Abdya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Susoh

10 September, 2022, 21.31 WIB Last Updated 2022-09-10T15:44:10Z

Ketua PDP Partai Gelora Abdya serahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Gampong Ladang, Kecamatan Susoh.


LINTAS ATJEH | ABDYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Ladang, Kecamatan Susoh, kabupaten setempat.


Ketua Partai Gelora Abdya Salwin Saleh dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya kepada korban kebakaran itu sebagai wujud kepedulian sesama umat.


"Penyaluran bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang lagi tertimpa musibah," kata Ketua Umum Partai Gelora Salwin Saleh, Sabtu (10/9/2022).


Semoga dengan bantuan tersebut sambungnya, bisa meringankan beban mereka yang lagi membutuhkan. Walaupun bantuan yang pihaknya berikan belum memenuhi kebutuhan korban kebakaran.


"Adapun bantuan sembako yang kami berikan tadi berupa beras, telor, Indomie, dan Aqua. Dan InsyaAllah jika ada umur panjang dan diberikan kesehatan dalam waktu dekat kita akan menyerahkan bantuan lagi yang berupa pakaian," ujarnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.CO


"Bantuan ini merupakan inisiatif  dari pengurus partai Gelora Abdya, semoga bantuan sembako alakadar tersebut bisa bermanfaat bagi saudara kita," pungkasnya.


Pantauan wartawan di lokasi, dalam penyerahan bantuan kepada korban kebakaran, rombongan dari Partai Gelora Abdya disambut langsung oleh aparatur desa setempat.


Diketahui, kebakaran di Desa Ladang, Kecamatan Susoh menghanguskan rumah milik Azizah (60) tahun tanggungan 2 orang, yakni Irwan (18) Sumiati (22).


Kemudian, milik Rian Pertiwi (27) tanggungan tiga orang, Desi (25), Maya (3) dan Nuri (5).


Terkahir, Darmi Andriansyah (46) tanggungan 3 orang, Sukmawati (38), Danil Adrian (15) dan Dian Adrian (9).[AK/*Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini