-->



Mayor Purn Erman: PPAD Adalah Wadah Purnawirawan TNI Angkatan Darat

16 September, 2022, 20.59 WIB Last Updated 2022-09-16T14:02:21Z

Mayor Purnawirawan Erman, Ketua PPAD Aceh Timur - Kota Langsa 

LINTAS ATJEH | LANGSA - Purnawirawan TNI Angkatan Darat sepanjang hidupnya telah berjuang di lingkungan TNI Angkatan Darat sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional dalam menjaga serta mempertahankan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamasikan tanggal 17 Agustus 1945, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Demikian disampaikan Mayor Purnawirawan Erman, Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Aceh Timur - Kota Langsa saat ditemui LintasAtjeh.com di salah satu cafe di Kota Langsa, Jum'at (16/09/2022).


"Purnawirawan TNI Angkatan Darat selama hidupnya telah mengabdikan diri sebagai prajurit sehingga memiliki hubungan emosionil yang sangat dekat dengan TNI Angkatan Darat untuk tetap berjuang bersama," terang pria yang dikenal dekat dengan masyarakat Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang itu.


Dikatakannya, walaupun sudah pensiun dan telah kembali kepada rakyat darimana mereka berasal.Tekad pengabdian kepada negara tetap melekat kuat seperti, memelihara persatuan dan kesatuan sesama purnawirawan dan masyarakat bangsa Indonesia.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Foto acara pembentukan PPAD Aceh Timur - Kota Langsa di Aula Kodim 0104/Aceh Timur 

"Guna menjaga dan meningkatkan kesetiakawanan sosial sesama purnawirawan, kami bergabung dalam wadah PPAD yang saat ini sebagai Ketua Umum PPAD adalah Letjen TNI (Purn) Doni Monardo," ujar Erman yang akrab dengan kalangan jurnalis itu.


Sebagai orang-orang terlatih yang berkumpul dalam satu wadah bernama PPAD, dirinya menghimbau rekan-rekannya untuk terus melanjutkan pengabdian bagi bangsa dan masyarakat.


"Kita adalah orang-orang terlatih untuk mempertahankan negara dan dalam pengabdian kepada rakyat. Kita kumpulan orang-orang yang memiliki masa lampau penuh suka, duka dan pahit getirnya pengabdian menjaga negeri ini agar tetap eksis dan tidak cerai berai," kata Erman yang didampingi Mayor (Purn) Suharno, Sekretaris PPAD Aceh Timur - Kota Langsa.


"Semoga kita semua tetap semangat untuk mengabdi pada nusa, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai akhir hayat," pungkas Mayor Purn Erman. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini