-->



Direktur Teknos Aceh Terima Penghargaan API IGI di Perhelatan GESS Asia

16 September, 2022, 21.31 WIB Last Updated 2022-09-16T14:31:34Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Direktur Teknos Aceh, Murhadi menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia (API) Ikatan Guru Indonesia (IGI) tahun 2022 pada perhelatan Global Educational Supllies dan Solutions (GESS) Asia, Kamis (15/9/2022), di Convention Center (JCC) Jakarta.

GESS Asia adalah pameran khusus sektor pendidikan yang menjadi ajang bagi para penyedia produk dan jasa serta teknologi bagi dunia pendidikan.


Murhadi meraih penghargaan itu atas kiprahnya selama ini membantu pendidikan bagi siswa di Aceh melalui bimbingan belajar dari lembaga Teknos Aceh yang ia pimpin.


Setelah menerima penghargaan bergengsi API IGI 2022, Murhadi dalam rilis dikirim ke media ini, Jum'at (16/9) mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada Pengurus Pusat (PP) Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Pengurus Wilayah IGI Aceh yang dinobatkan salah seorang penerima penghargaan ini.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH. COM


"Saya akui IGI adalah salah satu organisasi profesi guru memiliki kader militansi yang sangat konsen dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan," kata Murhadi.


Dikatakannya, Teknos Aceh bersama Pengurus Wilayah IGI Aceh selama ini bersama-sama melakukan kegiatan sebagai usaha dalam melakukan pelatihan peningkatan kualitas pendidikan bagi guru dan siswa khususnya di Aceh.


"Hari ini sangat terharu bisa duduk bersama dengan tokoh-tokoh nasional dan pejabat dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi apalagi bisa menerima penghargaan dari Ketua PP IGI," ucapnya.


Murhadi menyampaikan, bukan dirinya saja yang menerima penghargaan API IGI 2022 ini, namun ada beberapa orang tokoh lain menerima penghargaan yang sama.


"Dr Said Mulyadi Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr Murtala Sekretaris Daerah Aceh Utara dan Azhari Ahmadi SPd Anggota DPRK Lhokseumawe adalah penerima penghargaan tokoh dan pemerhati pendidikan dari Aceh," sebutnya.


Dalam penyerahan penghargaan API IGI 2022 turut disaksikan Plt Dirjen GTK Kemdikbudristek RI, Helmi Yahya, Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah tokoh pendiri IGI. [aihaki/Datok Rahmat]

Komentar

Tampilkan

Terkini