-->



ORMAWA FEBI Salurkan Paket Sembako Ke Pesantren Yatim Piatu Darul Hikmah Kajhu Aceh Besar

01 September, 2022, 19.26 WIB Last Updated 2022-09-01T12:26:42Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - ORMAWA FEBI (Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) menyalurkan bantuan paket sembako kepada pihak Pesantren Yatim Piatu Darul Hikmah Kajhu, Aceh Besar, Kamis (01/09/2022).

Penyaluran paket sembako kepada Pesantren Darul Hikmah dihadiri dan diserahkan langsung oleh Dr. Analiansyah, M.Ag. selaku Wadek III FEBI kepada pihak Pesantren Yatim Piatu Darul Hikmah.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak ORMAWA FEBI yang telah meluangkan waktunya dan menyumbangkan paket sembako kepada kami. Semoga apa yang telah disumbangkan bisa bermanfaat bagi kami semua,” ujar pengurus pesantren.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara Ketua DEMA FEBI, Fadhil Furqana mengatakan momen PBAK ini adalah momen yang sakral untuk kita. Mahasiswa baru ini juga harus memiliki jiwa yang bertanggungjawab, dan kami memberikan challenge kepada mahasiswa baru yaitu menjaga sebutir telur, dimana telur tersebut tidak kami beri tahu kepada mahasiswa baru akan dikemanakan telur tersebut.

"Setelah mereka menjaga telur tersebut dengan baik dan penuh tanggung jawab, telur tersebut kami kumpulkan, kemudian kami sumbangkan kepada yang membutuhkan," terangnya. 

"Dari hal tersebut kami ingin mahasiswa baru ini memiliki jiwa rasa peduli sosial terhadap sesama, baik kecil maupun besar dan bertanggungjawab dengan apa yang menjadi kewajibannya," tandas Fadhil Furqana.

Dr. Analiansyah, M.Ag. selaku Wadek III mengatakan mahasiswa FEBI harus memiliki jiwa-jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Dan apa yang telah dilakukan oleh panitia pada hari ini juga harus terus berlanjut, bukan hanya di momen ini saja tetapi di momen-momen lainnya juga," ujarnya. 

Acara PBAK yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 s.d 27 Agustus, dimana pada tanggal 25 Agustus acara PBAK dilaksanakan oleh pihak universitas. Pada tanggal 26 Agustus dilaksanakan oleh pihak Fakultas, dan pada tanggal 27  Agustus dilaksanakan oleh pihak prodi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini