-->



Peduli dan Berdedikasi Dalam Bekerja, Dua Tenaga Magang Perumda Tirta Tamiang Diangkat Menjadi Karyawan Kontrak

13 September, 2022, 08.12 WIB Last Updated 2022-09-13T01:13:13Z

Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tamiang, Ismail, SH.I, didampingi Kasubag Personalia, Juni Yanti saat menyerahkan SK Pengangkat Karyawan Kontrak kepada Marjuki Fernandi (29) dari Sub Bagian Tramisi dan Distribusi, Senin (12/09/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tamiang, Ismail, memberi kejutan untuk dua tenaga magang, Senin 12 September 2022.

Dengan pakaian kerja yang penuh lumpur dan basah, dua tenaga magang di Bagian Teknik, masing - masing Marjuki Fernandi (29) dari Sub Bagian Tramisi dan Distribusi serta Tarmizi (33) dari Sub Bagian Produksi  diboyong ke Kantor Pusat Perumda Air Tirta Tamiang.
Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tamiang, Ismail, SH.I, didampingi Kasubag Personalia, Juni Yanti saat menyerahkan SK Pengangkat Karyawan Kontrak kepada Tarmizi (33) tahun dari dari Sub Bagian Produksi.

"Sengaja dengan berpakai lumpur dan basah, saudara-saudara saya bawa ke kantor induk. Hari ini saudara dari tenaga magang diangkat oleh perusahaan menjadi karyawan kontrak," sebut Direktur Perumda Air Minum Tirta Tamiang, Ismail, SH.I, yang didampingi Kasubag Personalia, Juni Yanti.

Didepan dua tenaga magang dan para karyawan serta para staf, Ismail menjelaskan pengangkat dua tenaga magang ini merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap mereka yang berdedikasi dalam menjalankan pekerjaan, dan Ismail menambahkan, hal ini berlaku untuk semua yang berkerja di Perumda Air Minum Tirta Tamiang.

"Mereka berkerja penuh displin, bertanggungjawab. Dan ini harus kita aspresiasi. Bentuk apresiasi ini, kita angkat mereka menjadi Karyawan Kontrak. Dan sebaliknya, ketika tidak bertanggungjawab terhadap apa yang dibebankan maka perusahaan juga tentu akan melakukan tindakan dan ini berlaku untuk semua," demikian jelas Ismail.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selanjutnya, Ismail juga mengingatkan bahwa Perumda Air Minum Tirta Tamiang adalah sebuah perusahaan penjualan produk air minum untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu semua yang bergabung dalam perusahaan ini mempunyai tanggungjawab meningkatkan mutu produksi serta pelayanan.

"Saya minta semua dapat bekerja lebih baik, ikuti aturan dan disiplin dalam bekerja," pinta Ismail.

Turut disampaikan oleh Ismail bahwa bagi para pegawai tetap diharapkaj agar tidak menurunkan kualitas dalam bekerja. Semoga harus lebih ditingkatkan, agar menjadi contoh bagi rekan-rekannya.

Ismail juga berharap kepada para pejabat di Perumda Air Minum Tirta Tamiang agar dapat membina para stafnya. Memberikan pengarahan, bimbingan agar paham tentang apa yang menjadi tujuan dan program perusahaan. Seperti yang tertuang di Rencana Bisnis dan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP).

Menurut Ismail, semua program yang ditetapkan oleh perusahaan butuh kekompakan, kebersamaan dalam mewujudkannya. Program sebaik apapun, jika tidak didukung dari seluruh komponen maka tidak akan berjalan.

"Program sebaik apapun, jika tidak didukung dari seluruh komponen maka tidak akan berjalan sehingga pelaksanaan tidak dapat terwujud. Saya ingin keluarga besar perusahaan bekerja dengan harmonis," ungkap Ismail mengakhiri.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini