-->



Pertandingan Hari Ini, Aneuk Nanggroe dan PSAB Memastikan Diri Lolos ke Babak 8 Besar Open Pemuda Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV

12 September, 2022, 23.17 WIB Last Updated 2022-09-12T16:17:27Z


Laskar Aneuk Nanggroe merupakan salah satu klub yang mendapatkan tiket menuju ke babak 8 besar Open Pemuda Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV 2022

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Laskar Aneuk Nanggroe dan PSAB memastikan diri lolos ke babak 8 besar Open Pemuda Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV 2022 setelah unggul atas lawannya pada laga yang berlangsung di Lapangan Beteng Anyer, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Senin (12/09/2022).


Pada laga pertama yang dimulai pukul 14.30 WIB, kesebelasan Laskar Aneuk Nanggroe bermain imbang 1-1 ketika melawan tim SKJ FC. Setelah melakoni dua babak pertandingan, skor pertandingan imbang 1-1, sehingga memaksa kedua klub untuk melakukan adu pinalti.


Aneuk Nanggroe terlebih dahulu unggul 1-0, setelah pemain anyar mereka Sidik (11) menjebol gawang SKJ yang dikawal kiper, Angga.


Masuk babak kedua, SKJ berhasil menyamakan kedudukan 1-1, lewat gol yang dilesakkan Ibal. Hingga akhir pertandingan skor imbang dan harus melalui adu pinalti.


Hasilnya, Laskar Aneuk Nanggroe unggul 5-3 atas SKJ FC. Dimana, para algojo Anuek Naggroe mampu melesatkan 4 gol dari titik putih. Sedang SKJ hanya mampu memperkecil dengan dua gol.


Selanjutnya, pada laga kedua yang dimulai pukul 16.30 WIB, PSAB berhadapan dengan Perseka. Kedua klub bermain agresif sepanjang pertandingan.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sejumlah peluang emas belum bisa dikonversi menjadi gol. PSAB menurunkan pemain terbaiknya seperti, Bokir, Rama, Santos, Riski, Dandi dan Mohan.


Sementara, Perseka asal Kota Langsa dibawah manajer Abdullah Cut alias Doles, tampil memukau dengan menurunkan pemain berkualitas, seperti Coco, Maulana, Hamzah, Azis, Marda, Nauval dan Heru.


Hingga peluit akhir ditiup wasit Romi Gunawan, skor masih kaca mata dan harus melakoni adegan adu pinalti.


Dari lima algojo titik putih, PSAB hanya mampu melesatkan 4 gol. Sedangkan Perseka harus puas dengan tiga gol titik putih, hingga kedudukan akhir 4-3.


Kepada LintasAtjeh.com, Ketua Panitia Pelaksana, Hajarul Aswad mengatakan, Laskar Aneuk Nanggroe dan PSAB mendapatkan tiket menuju babak 8 besar.


"Tiket 8 besar sudah habis. Adapun nama-nama tim yang akan berlaga di babak babak 8 besar alias perempat final diantaranya, Fila FC, Maraja, Puma, Uyok FC, Rajawali, Young Gun, Laskar Aneuk Nanggroe dan PSAB," jelas Aswad.


"Pada laga di perempat final Open Pemuda Turnamen Asrizal H Asnawi Cup IV 2022 nanti, para pecinta si kulit bundar akan disuguhi skill mumpuni dari delapan klub yang akan berebut tempat di empat besar. Harga tiket masih sama, yakni Rp 10 ribu rupiah dan pertandingan berlangsung dua kali dalam sehari," pungkasnya.[ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini