-->








SEMA FTK Gelar LKMT Bagi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

24 September, 2022, 17.09 WIB Last Updated 2022-09-24T10:09:15Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) menggelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tarbiyah (LKMT) bagi Mahasiswa FTK. 

Kegiatan ini mengusung tema "Mengembangkan Kepemimpinan Tarbiyah dalam rangka Peningkatan Kualitas  Pemimpin Yang Unggul dan Berintegritas", bertempat di Aula FTK, Sabtu (24/09/2022).

Ketua Panitia, Mahdalil Ikram dalam laporannya menyampaikan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan Mahasiswa Tarbiyah guna meningkatkan kualitas pemimpin yang berintegritas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan Mahasiswa Tarbiyah guna meningkatkan kualitas pemimpin yang berintegritas," ucapnya.

Ketua SEMA FTK, Agam Muhammad Rizki dalam sambutannya menyatakan bahwa kita dimuka bumi ini diciptakan sebagai pemimpin. Jadi, bagaimana pun kita tetap lah pemimpin, minimal memimpin diri kita sendiri.

"Kita dimuka bumi ini diciptakan sebagai pemimpin. Jadi, bagaimana pun kita tetap lah pemimpin, minimal memimpin diri kita sendiri. Oleh sebab itu, Latihan Kepemimpinan ini dilakukan agar kita mampu memimpin diri, organisasi hingga instansi-instansi," ucap Agam.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FTK Dr. Mumtazul Fikri, S.Pd.I., MA. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi terhadap kegiatan ini. Dimana kegiatan ini sangat berguna dalam membentuk jiwa kepemimpinan sebagai modal di masa yang akan datang.

"Kegiatan ini patut kita dukung dan kita apresiasi dimana kegiatan ini sangat berguna dalam membentuk jiwa kepemimpinan sebagai modal di masa yang akan datang," ucap Wadek III FTK UIN Ar-Raniry.

Kegiatan LKMT ini berlangsung selama tiga hari, mulai Sabtu tanggal 24 September 2022 s.d Senin, 26 September 2022 dengan menghadirkan enam pemateri yaitu: 
1. Tuanku Muhammad, S.Pd.I., M.Ag
2. Dr. Fajran Zain, MA
3. Dr. Rahmad Syah Putra, M.Pd., M.Ag
4. Dr. Sri Rahmi, MA
5. Imran, M.Ag
6. Nawal Rizki, S.Pd
[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini