-->


Khairul Rijal Nahkodai PK IMM STKIP Muhammadiyah Abdya

17 Oktober, 2022, 09.45 WIB Last Updated 2022-10-17T02:51:15Z

Foto : Khairul Rijal, Ketua Umum PK IMM STKIP Muhammadiyah Abdya

LINTAS ATJEH | ABDYA – Pimpinan Komisarian (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tingggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) selenggarakan Musyawarah Komisariat (Muskom) ke VI, berlansung di Aula kampus setempat, Minggu (16/10/2022).


Muskom yang di ikuti semua kader IMM STKIP Muhammadiyah Abdya itu, melahirkan 13 orang formatur 4 orang immawan (Laki-laki) 9 ornag immawati (Perempuan) yaitu : Khairul Rijal, Mulia Rahman, Anju Parmiyanti, Wahyuda, Rahmat Danil, Faridiana, Syakila Fasya, Nadila Larasati, Icha Maulida Pitri, Elsa, Munasarah, Dara, dan Lisa Zurianti.


Dari hasil musyawarah 13 orang formatur terpilih Khairul Rijal sebagai Ketua Umum PK IMM STKIP Muhammadiyah Abdya.


Dalam kesempatan itu, Khairul Rijal, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang dititipkan kepadanya selama satu tahun ke depan. Dia juga mengajak semua kader IMM STKIP untuk sama-sama menjalankan tugas organisasi tersebut.


“Ketua tanpa adanya anggota sama saja organisasi yang besar ini tidak berjalan, begitu juga sebaliknya. Jadi, saya berharap kepada immawan/I semua agar tetap solid dalam menjalankan tugas organisasi kita,” harapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Khairul menjelaskan, dalam organisasi IMM sistemnya kolektif-kolegial. Artinya, bergerak atau tidaknya sebuah lembaga tidak tergantu pada ketua umum, jadi semua pimpinan mempunyai tugas masing-masing.


“Saya berharap kepada kawan-kawan yang terpilih sebagai formatur dan semua kader IMM agar tetap mejaga kekompakan dan kesolidan untuk terus melakukan dan menyuarakan nilai dakwah ikatan,” ujar Khairul.


“Selaintu, kritikat dan saran yang membangun sangat saya harapkan baik dari pengurus cabang, ayahanda, ibuda, dan semua alumni IMM Abdya. Supaya kami di PK ini bisa berbenah kearah yang berkemajuan.” tutupnya.


Sementara itu, Munawarah usai di missioner senagi Ketua Umum PK IMM STKIP mengucapkan selamat kepada 13 orang formatur terpilih, yang akan mengisi stuktur PK, dan yang menjadi ujung tobak ikatan.


“Semoga denga terpilihya ketua dan pengur baru di PK STKIP, IMM bisa Berjaya di pengurusan kalian. Kami selaku pengurus yang suda di missioner mengucapkan selamat dan terimakasi atas kerja samanya selama ini.” pungkasnya.[AK]

Komentar

Tampilkan

Terkini