-->








Kompi 2 Batalyon B Pelopor Gelar Donor Darah

26 Oktober, 2022, 14.47 WIB Last Updated 2022-10-26T07:48:49Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Jelang peringatan HUT Brimob ke 77, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan dilaksanakan di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Jalan Medan-Banda Aceh, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (26/10/2022).


Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, SH, MH kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan donor darah tersebut.


"Kegiatan bhakti sosial donor darah tidak hanya diikuti anggota Brimob dan Bhayangkari saja. Namun juga adanya didukung rekan-rekan TNI dari Koramil Birem Bayeun, Koramil Rantau Selamat, Polsek Birem Bayeun dan Rekan-rekan Wartawan," ujar Zulfikar.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa mengumpulkan 87 kantong darah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Zulfikar menjelaskan, dalam memperingati HUT Korps Brimob ke 77 yang jatuh pada 14 November mendatang, Kompi 2 Batalyon B Pelopor juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.


"Selain kegiatan donor darah, kami juga akan melaksanakan bhakti sosial lainnya. Agenda ini merupakan wujud pengabdian kami kepada masyarakat, bangsa dan negara," ungkapnya.


"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TNI, jurnalis serta elemen sipil masyarakat yang telah membantu dan memberikan dukungan terlaksananya kegiatan ini," pungkas Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, SH, MH. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini