-->








Banjir Landa Aceh Tamiang, PKS PTPN I Tanjung Seumantoh Salurkan Bantuan

01 November, 2022, 17.29 WIB Last Updated 2022-11-01T10:30:08Z

Manager PKS PTPN I Tanjung Seumantoh, Berry Andika didampingi Ketua SPBUN, M. Faisal saat menyerahkan bantuan tanggap bencana banjir di Desa Upah yang diterima oleh Datok Penghulu setempat, Maula Zikri, Selasa (01/11/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Tingginya curah hujan dalam sepekan ini menyebabkan aliran Sungai Tamiang meluap sehingga berakibat sejumlah desa yang secara geografis berdekatan dengan sungai itu pun terendam banjir.

Bencana banjir tersebut membuat PKS PTPN I Tanjung Seumantoh  bergerak cepat menyalurkan sejumlah bantuan tanggap bencana ke tiga desa sekitar wilayah pabrik yang terkena dampak, yakni Desa Tanjung Seumantoh, Simpang Empat, dan Desa Upah.
Penyerahan bantuan ke Desa Simpang Empat
Bantuan tanggap bencana berupa paket bahan pangan kepada para korban banjir yang ada di Desa Tanjung Seumantoh, Simpang Empat, dan Desa Upah tersebut diserahkan langsung oleh Manager PKS PTPN I Tanjung Seumantoh, Berry Andika didampingi Ketua SPBUN, M. Faisal, Selasa (01/11/2022).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Saat menyerahkan bantuan, Manager PKS PTPN I Tanjung Seumantoh, Berry Andika menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran PKS PTPN I Tanjung Seumantoh kepada masyarakat desa yang berada di sekitar perusahaan milik negara tersebut.
Penyerahan bantuan ke Desa Tanjung Seumantoh 
"Kita berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Desa Tanjung Seumantoh, Simpang Empat, dan juga Desa Upah yang saat ini sedang mendapat musibah banjir," lanjut Berry.

"Seluruh keluarga besar PKS PTPN I Tanjung Seumantoh turut mendoakan agar musibah banjir yang dihadapi masyarakat di Desa Tanjung Seumantoh, Simpang Empat, dan Desa Upah dapat segera teratasi," ujarnya lagi.[ZF]





 

Komentar

Tampilkan

Terkini