-->








TNI AD Resmi Membentuk Koramil 09/Banda Mulia di Aceh Tamiang

11 November, 2022, 19.39 WIB Last Updated 2022-11-11T12:39:39Z

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana saat meresmikan Koramil 09/Banda Mulia yang ditandai dengan penandatangani prasasti satuan di Makodim 0117/Aceh Tamiang, Kamis (10/11/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - TNI AD resmi membentuk Koramil 09/Banda Mulia di Kabupaten Aceh Tamiang. Peresmian ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia ke-77, Kamis (10/11/2022).
Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana saat meresmikan Koramil 09/Banda Mulia Kodim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan harapannya semoga dengan adanya satuan Koramil ini dapat mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat, serta efektivitas kondisi keamanan yang tenteram.

"Saya berharap dengan sinergitas bersama bisa terwujudnya daya tangkal yang tangguh guna mendeteksi, mencegah dan menanggulangi secara dini terhadap setiap indikasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa," demikian kata Danrem.
"TNI AD, khususnya Korem 011/Lilawangsa akan terus berupaya dalam membangun situasi dan kondisi kewilayahan yang aman, termasuk senantiasi berkomitmen mendukung seluruh program yang dijalankan oleh pemerintah, Polri maupun pihak intansi lainnya demi kesejahteraan masyarakat," terangnya lagi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, mengatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan selamat atas diresmikannya Koramil Banda Mulia 
sebagai kekuatan dan mitra.
Bupati Mursil berharap semoga kehadiran Koramil 09/Banda Mulia dapat memberikan manfaat yang begitu besar bagi masyarakat, dapat saling mendukung dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah kampung dalam menumbuhkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Banda mulia.

"Kecamatan Banda Mulia di Kabupaten Aceh Tamiang hasil pemekaran dari Kecamatan Bendahara, sebelumnya hanya memiliki Posramil. Alhamdulilah hari ini telah memiliki koramil sendiri yang keberadaannya memang sangat diharapkan bagi masyarakat, dan sangat membantu pemerintah untuk menjaga kedaulatan wilayah," ungkap Bupati Mursil.

Peresmian Koramil 09/Banda Mulia ditandai dengan penandatanganan prasasti satuan oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana yang berlangsung di Makodim 0117/Aceh Tamiang.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini