-->








Silaturrahmi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Serta Kepala SMP se-Aceh Selatan

11 November, 2022, 17.31 WIB Last Updated 2022-11-13T10:38:32Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Siang itu, Jum'at (11/11/2022), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan, Akmal AH SPd bersama 60 orang Kepala SMP se-Aceh Selatan akan berkunjung ke SDN dan SMPN Satu Atap Alur Keujrun, Kecamatan Kluet Tengah.

Tiba-tiba cuaca mendung menyelimuti Menggamat julukan dari Kluet Tengah. Hujan lebatpun turun.

Karena niat awal ingin memenuhi panggilan jiwa untuk peduli pendidikan di daerah terpencil. Alhamdulillah, setelah sejam menunggu akhirnya hujanpun reda.

Perjalanan mengarungi derasnya arus Sungai Kluet yang menempuh waktu lebih kurang 3 jam dengan menggunakan speed bot untuk sampai ke Alur Keujrun.

Tiba-tiba dalam perjalanan yang ditumpangi Kadisdikbud Aceh Selatan mengalami mogok, akibat salah satu baut mesin speed bot terjatuh.

Syukur, speed bot yang lain ikut membantu memberikan pertolongan dengan memberikan baut mesin. Sehingga perjalanan kembali dilanjutkan lagi.

Tidak sampai disitu, speed bot yang ditumpangi Kepala Bidang SMP, Erwan MPd juga mengalami kerusakan, namun bisa teratasi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
Rombongan Kadisdikbud Aceh Selatan tiba di Alur Keujrun, suara azan Maghrib pun berkumandang di masjid.

Kasiadikbud beserta rombongan melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah di masjid. Lalu, beristirahat di Komplek SDN Alur Keujrun.

Panganan rebus jagung dan kacang rebus sebagai snack pembuka menyambut tamu. 

Kemudian hidangan ikan keurling rebus dan sambal goreng serta anyang pakis menjadi menu yang sangat nikmat menemani makan malam rombongan.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini