-->








Tyson Bela Messi, Bakal Hajar Canelo

30 November, 2022, 23.20 WIB Last Updated 2022-11-30T16:20:31Z

Mike Tyson membela Lionel Messi yang sempat diancam Saul Canelo Alvarez. (Photo by Greg Allen/Invision/AP)

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Legenda tinju Mike Tyson diklaim membela Lionel Messi setelah mendapat ancaman dari Saul Canelo Alvarez.

Tyson menjadi salah satu sosok tenar yang membela Messi dari ancaman Canelo usai laga Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022.

Dikutip dari akun Twitter BBO Sports, Tyson membalas ancaman Canelo yang sebelumnya menggertak Messi terkait kostum timnas Meksiko yang ada di lantai ketika timnas Argentina merayakan kemenangan atas skuad El Tri pada laga kedua fase grup.

"Seseorang bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuhnya, saya akan kembali ke ring dalam beberapa tahun," ucap Tyson dikutip dari BBO Sports.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Canelo sebelumnya mengungkapkan kegeramannya terhadap Messi yang dianggap tidak menghormati jersey timnas Meksiko.

Dalam sebuah video terlihat Messi merayakan kemenangan Argentina atas Meksiko di dalam ruang ganti. Di dekat tempat Messi duduk ada sebuah jersey hijau Meksiko. Terlihat pula kaki Messi mengenai jersey tersebut.

"Mereka melihat [Lionel Messi] membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya," cuit Canelo.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara [Argentina], saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya," tulis Canelo dalam cuitan lain.

Sebelum Tyson, ada sosok lain yang juga membela Messi dari ancaman Canelo seperti Sergio Aguero, Cesc Fabregas, dan Andres Guardado.[cnnindonesia.com]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini