-->




Edy Asaruddin Lepas Atlet Kota Langsa Ikuti Kejurprov Bulutangkis

28 November, 2022, 01.18 WIB Last Updated 2022-11-27T18:19:07Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Setelah terpilih sebagai Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Langsa, Edy Asaruddin melepas secara resmi keberangkatan atletnya untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 29 -3 Desember 2022 di Gedung Olahraga KONI Aceh, Banda Aceh.

Saat pelepasan atlet, Edy Asaruddin yang juga Anggota DPR Aceh ini memberikan semangat kepada para atlet yang diberangkatkan untuk mengikuti Kejurprov Cabang Olahraga (Cabor) badminton di Banda Aceh.


"Kalian adalah atlet-atlet pilihan yang akan mengharumkan nama Kota Langsa, bersiaplah bertanding, jaga fisik dan kesehatan," ujar pria yang akrab disapa Edo itu.


Ia juga menyampaikan bahwa setiap pertandingan, pasti ada kalah dan menang, tapi berusahalah untuk menjadi yang terbaik dan raih kemenangan secara sportif.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Saya minta kepada atlet agar semangat pantang menyerah dalam bertanding. Kalian harus siap untuk menang dan pastinya menjunjung tinggi sportifitas," pesan Edo.


"Semoga atlet dari Langsa dapat meraih kemenangan agar dapat mewakili Aceh pada Kejurnas mendatang," pungkas Edo.


Adapun atlet badminton Kota Langsa yang mengikuti Kejurprov Aceh yaitu, Rafi dan Rizky, katagori dewasa. Kategori tunggal taruna ; Alif Alfatan, Refizal, Rian Nasution, Rizky Nasution, Sauqy untuk katagori tunggal taruna. Kategori tunggal pemula putra diikuti M Khalis Fahlevi, Bayu Aditya. Sedangkan kategori tunggal usia dini putra diwakili oleh M Ghaisan Althaf dan M Alfahry. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini