-->








Guyuran Hujan Deras Iringi Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022 di Kabupaten Aceh Tamiang

10 November, 2022, 12.19 WIB Last Updated 2022-11-10T05:19:24Z

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di Tribun kantor bupati setempat, Kamis (10/11/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Meskipun diguyur hujan deras, pelaksanaan Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2021 tetap digelar di Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (10/11/2022).

Upacara hari Pahlawan ke-77 bertema, "Pahlawanku Teladanku" dipimpin oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang  HT. Insyafuddin, ST, dan diikuti Jajaran Forkopimda, Sekdakab, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, dan Seluruh ASN di ruang Lingkup Pemerintahan Aceh Tamiang.

Dalam Kesempatan ini, Wabup Insyafuddin membacakan pidato Menteri Sosial Republik Indonesia.

Hari ini, tanggal 10 November 2022 kita memperingati Hari Pahlawan seraya memanjatkan doa terbaik bagi seluruh pahlawan bangsa yang gugur di medan laga. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. 

Para Pejuang telah berkorban sampai tetes darah penghabisan untuk kemerdekaan yang sesungguhnya dan bukan pemberian dari siapapun, melainkan Berkat dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita. Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan," demikian disampaikan Wabup Insyafuddin.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini