-->








Pasca Salurkan Bantuan Sat Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Evakuasi Warga Penderita Jantung ke RSUD Tamiang

04 November, 2022, 19.50 WIB Last Updated 2022-11-04T12:52:10Z


LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Satuan Brimob Polda Aceh memberikan bantuan korban berupa sembako kepada masyarakat Aceh Tamiang yang sedang mengalami bencana banjir.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, SIK, M.Si melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, SH, MH menyampaikan Satgas SAR terus berupaya membantu masyarakat yang tertimpa bencana. 


"Penyaluran bantuan dari Sat Brimob Polda Aceh yang tiba di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor tadi malam sudah terlaksana tadi pagi. Dalam penyaluran kepada masyarakat didampingi oleh Kapolsek dan Camat Rantau," tegak Zulfikar.

"Setelah itu, sebagian anggota bergerak membantu evakuasi warga yang masih terjebak banjir," imbuhnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dalam melaksanakan evakuasi, anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor mendapati adanya warga yang sedang menderita sakit jantung dan perlu perawatan intensif.

"Setelah berkoordinasi dengan TNI, BPBD dan Puskesmas Rantau, kami langsung membawa warga yang sakit ke RSUD Tamiang," jelas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

Ia juga menyampaikan pesan dari Dansat Brimob Polda Aceh yang turut prihatin atas musibah banjir yang dialami masyarakat Aceh Tamiang.


"Semoga banjir ini cepat surut dan masyarakat tetap sabar dalam menjalani cobaan ini," pungkas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, SH, MH. [Zf/Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini