-->








Walaupun Belum Dilantik Jadi Anggota DPRA, Edy Asaruddin Peduli Korban Banjir Aceh Tamiang

04 November, 2022, 21.22 WIB Last Updated 2022-11-04T14:23:33Z

Edy Asaruddin didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Irwanto menyalurkan bantuan sembako

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Meskipun Edy Asruddin belum dilantik jadi anggota DPR Aceh menggantikan almarhum Jauhari Amin, namun Politikus dari Partai Gerindra itu tetap peduli terhadap masyarakat Aceh Tamiang yang sedang tertimpa bencana banjir.

"Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian saya dan DPC Partai Gerindra Kota Langsa terhadap korban banjir di Aceh Tamiang," sebut Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Edy Asaruddin, SE kepada LintasAtjeh.com di Aceh Tamiang, Jumat (04/11/2022).


Ia menjelaskan, bantuan banjir berupa sembako ini diberikan kepada korban yang berada di Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru dan Kampung Upah, Kecamatan Bendahara.


"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan korban banjir di Aceh Tamiang. Saya berharap kepada mereka untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini," harapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Datok Penghulu Kampung Upah, Maula Zikri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Edy Asaruddin yang telah peduli terhadap korban banjir. Meskipun, beliau belum dilantik sebagai anggota DPR Aceh, tetapi mau peduli terhadap korban banjir.


"Saya dan masyarakat Kampung Upah mendoakan semoga Pak Edy Asaruddin segera dilantik sebagai anggota DPR Aceh, sehingga bisa lebih maksimal lagi membantu masyarakat yang tertimpa musibah," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan, Datok Penghulu Kampung Simpang Empat, Isnawati. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Edy Asaruddin akan mendapat balasan dari Allah SWT.


"Beliau hadir di saat masyarakat sedang tertimpa musibah dan ini yang kami harapkan. Mudah-mudahan kebaikannya mendapat ridha dari Allah SWT," ungkapnya.


Dalam penyaluran bantuan itu turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Irwanto dan Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto. [Zf/Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini