-->








Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

09 November, 2022, 19.01 WIB Last Updated 2022-11-09T12:03:36Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Masyarakat Kota Langsa dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di permukaan sungai di Desa Gedubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, Rabu (09/11/2022). 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan salah seorang warga Desa Gedubang Aceh pada pukul 17.30 WIB saat melintas diarea penemuan tersebut.


Setelah melihat adanya sesosok jasad manusia yang terapung di aliran sungai, warga tersebut melaporkan perihal penemuan itu kepada perangkat desa setempat. Selanjutnya laporan warga diteruskan ke pihak Polsek Langsa Barat.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Kapolsek Langsa Barat, Ipda Hafiza Fahmi, SH saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di sungai tersebut.


"Saat ini tim INAFIS Polres Langsa dan anggota Polsek Langsa Barat sedang mengevakuasi serta akan membawa jasad tersebut ke RSUD Langsa guna penyelidikan lebih lanjut," tegas Fahmi. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini