-->








Tiket Gratis! Yuk Nonton Setiap Pertandingan di Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022

25 November, 2022, 13.00 WIB Last Updated 2022-11-26T00:46:48Z

Skuad klub sepakbola M3 FC asal Kecamatan Manyak Payed foto bersama anggota DPRA Asrizal H. Asnawi (lima dari kiri)didampingi unsur Forkopimda dan Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir saat acara pembukaan Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022 di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Senin (21/11/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Turnamen Sepakbola bertajuk 'Aceh Open 2022' yang mengangkat tema, "Energi Baru Aceh Tamiang resmi bergulir, pada Senin (21/11/2022) kemarin.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, dan anggaran pelaksanaannya bersumber dari APBA Tahun 2022, melalui Dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPR Aceh Dapil VII Asrizal H. Asnawi. 

Sebanyak 16 tim yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, dan Kabupaten Aceh Timur ikut berlaga di ajang Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022.
Turnamen yang bisa disaksikan secara gratis atau tanpa dipungut tiket ini digelar di Stadion Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, dimulai sejak 21 s.d 28 November 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022, Ryanda Saputra kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (25/11/2022).
Ryan menyebutkan, turnamen ini telah resmi dibuka yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Anggota DPRA Asrizal H. Asnawi didampingi Forkopimda dan Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ia juga mengatakan, ke 16 tim yang ikut berlaga di turnamen tersebut yaitu, M3, Upah FC, Putra Tamiang, The Gill FC, Komets FC, Pos KB, Pordeva FC, Sungai Liput FC, Indonesia Muda, Benteng Gatra, Apella FC, Rantau FC, Muda Sedia, 4.20 FC, Kodim FC, dan Kalam Muda.
"Pertandingan akan berlangsung selama 8 hari. Hari ini pertandingan telah memasuki babak delapan besar. Yuk, datang dan nonton laga-laga seru di Turnamen Sepakbola Aceh Open 2022. Selama turnamen berlangsung, dipastikan tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis," ujarnya.

Kata Ryan, turnamen ini digelar untuk memberi hiburan dan tontonan menarik pada masyarakat, khususnya pecinta sepakbola. Disamping itu juga sebagai ajang silaturahmi antar klub dan juga untuk memeriahkan persepakbolaan di Aceh. 
Ia mengaku, total hadiah yang akan diperebutkan sejumlah 40 juta rupiah. Pihaknya juga menyiapkan hadiah untuk top skor dan pemain terbaik.

"Juara I akan memperoleh uang pembinaan sejumlah 20 juta + piala. Untuk juara II, berhak membawa pulang uang pembinaan 10 juta + piala.Untuk juara III, berhak membawa pulang uang pembinaan 7 juta + piala. Sementara top skor dan pemain terbaik, kiper terbaik akan diberikan uang pembinaan sebesar 1 juta + piala, untuk masing-masing pemenang," rinci Ketua Panitia.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini