-->








5 Alasan Timnas Maroko Bakal Kalahkan Portugal di Perempatfinal

09 Desember, 2022, 19.08 WIB Last Updated 2022-12-09T12:09:03Z

Timnas Maroko melaju ke perempatfinal Piala Dunia 2022 
Foto: Reuters
SEBANYAK 5 alasan Timnas Maroko bakal kalahkan Portugal di perempatfinal Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel ini. Singa Atlas -julukan Maroko- sukses melaju ke perempatfinal usai menghajar Spanyol.


Laga antara Maroko vs Spanyol sendiri berlangsung sengit usai imbang 0-0 di waktu normal dan memaksa kedua tim bertanding hingga babak adu penalti. Di babak adu penalti, Maroko sukses menang lewat skor 3-0.

Di perempatfinal nanti, Hakim Ziyech dan kawan-kawan pun akan berhadapan dengan Portugal. Mereka pun memiliki kans untuk mengalahkan Selecao das Quinas -julukan Portugal.

Berikut 5 Alasan Timnas Maroko Bakal Kalahkan Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022

5. Percaya Diri Tinggi
Maroko saat ini tengah berada dalam penuh kepercayaan diri. Bagaimana tidak, mereka berhasil melaju ke babak 16 besar dengan predikat sebagai juara Grup F.

Tak hanya itu, mereka juga berhasil menahan serangan-serangan para pemain Spanyol hingga berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke perempatfinal. Hal itu pun bisa menjadi modal penting ketika bersua Portugal di perempatfinal nanti.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

 4. Libas Tim Tangguh
Portugal wajib mewaspadai performa Maroko yang saat ini tengah berada dalam kondisi apik. Sebab, Maroko merupakan tim yang sukses menumbangkan negara-negara tangguh.

Tak hanya Spanyol, Maroko sebelumnya juga sukses mempermalukan Belgia ketika bertemu di pertandingan Grup F. Hakim Ziyech dan kawan-kawan melibas The Rode -julukan Belgia- dengan skor telak 2-0.

3. Pertahanan Solid
Sebelumnya, Timnas Portugal berhasil mengalahkan Swiss dengan skor telak 6-1. Cristiano Ronaldo cs terlihat memiliki serangan-serangan berbahaya untuk tim-tim yang dihadapi mereka.

Namun, hal tersebut bisa jadi tidak berpengaruh ketika berhadapan dengan Maroko. Maroko memiliki pertahanan yang solid sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 lantaran baru kebobolan satu kali.

2. Performa Pemain
Jika dibandingkan dengan Portugal, kualitas pemain Maroko tentu terbilang kalah. Akan tetapi, meski kalah dari segi kualitas, performa para penggawa Maroko saat ini tengah berada di puncaknya.

Lewat hasil manis yang diraih Maroko, dapat dilihat jika para pemain di seluruh lini mereka saat ini sedang bagus-bagusnya. Hal tersebut bisa menjadi salah satu faktor yang membuat Portugal bakal kalah.

1. Dukungan Suporter
Dukungan suporter Maroko juga turut membantu Hakim Ziyech dan kolega tampil menggila di setiap pertandingannya. Fanatisme fans Maroko terbilang sangat luar biasa sepanjang gelaran Piala Dunia 2022.

Para penggemar setia Maroko juga disebut tak kenal lelah bernyanyi di tribun dan seakan-akan membuat Singa Atlas bertanding di kandang sendiri. Hal itu tentu bisa menjadi faktor tambahan dalam kemenangan Maroko atas Portugal.[Okezone.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini